Momen Refleksi dan Bersatu, Pj. Wali Kota Kotamobagu Hadiri Perayaan Natal ASN dan THL

KLIK24.NEWS Kotamobagu – Momen Refleksi dan Bersatu, Ballroom Hotel Sutanraja Kotamobagu menjadi saksi kehangatan Perayaan Natal ASN dan THL dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu. Acara tersebut dihadiri oleh Pj. Wali Kota, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si., yang memberikan pengarahan dan pesan yang penuh makna.

BACA JUGA : Peringatan Hari Ibu ke-95 dan Hari Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan ke-24 di Kota Kotamobagu

Dalam pernyataannya, Wali Kota menekankan pentingnya menghayati makna Natal dan mewujudkannya dalam setiap langkah dan perbuatan sehari-hari. Natal, menurutnya, adalah momentum yang tepat untuk terus membangun kedamaian dan cinta kasih, baik dalam kehidupan pribadi, keluarga, maupun dalam lingkungan kerja dan masyarakat.

“Saya mengajak seluruh elemen masyarakat di daerah ini untuk bersatu, bahu-membahu, dan saling mendukung demi kesuksesan program dan kegiatan pembangunan. Dukungan dari seluruh elemen masyarakat menjadi kunci penting untuk mewujudkan daerah yang semakin maju dan sejahtera,” ujar Wali Kota.

Perayaan Natal ini tidak hanya menjadi momen keagamaan, tetapi juga menjadi panggung solidaritas dan kebersamaan. Keberagaman hadir melalui kehadiran Ketua Sinode GMIBM, Pdt. Fekky. W. Kamasaan, M.Th., perwakilan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kota Kotamobagu, Pastor Paroki Kristus Raja, Pastor Oktorius. T. Eky Lalio, Pr., Anggota DPRD Kota Kotamobagu, Royke Kasenda, Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, S.H., M.E., Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu, Hj. Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang, S.E., para Asisten, pimpinan Organisasi Perangkat Daerah, serta ASN dan THL dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu.

BACA JUGA : Pemerintah Kota Kotamobagu Raih Anugerah Parahita Ekapraya Kategori Pratama Tahun 2023

Semangat Natal kali ini juga diterjemahkan dalam tindakan nyata, di mana kerjasama dan dukungan antarberbagai elemen masyarakat menjadi fokus untuk memajukan daerah tercinta ini. Ucapan selamat Natal dan harapan kebersamaan untuk mewujudkan Kota Kotamobagu yang lebih baik menjadi titik terang dalam perayaan yang penuh makna ini.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *