Promo Gelegar Akhir Tahun 2023: PLN Beri Harga Spesial Tambah Daya sebagai Kado Manis untuk Pelanggan Setia

Promo “Gelegar Akhir Tahun”, tambah daya dengan harga spesial hanya dengan Rp271.023 untuk semua golongan tarif listrik hingga daya 5.500 volt ampere (VA). Berlaku mulai 24 Desember - 31 Januari 2024.

KLIK24.NEWS Jakarta – PT PLN (Persero) menghadirkan promo istimewa dengan program “Gelegar Akhir Tahun 2023,” yang memungkinkan para pelanggan menikmati penambahan daya listrik dengan harga spesial. Melalui program ini, PLN memberikan harga khusus sebesar Rp271.023 untuk tambah daya hingga 5.500 volt ampere (VA) untuk semua golongan tarif. Promo ini berlangsung mulai tanggal 24 Desember hingga 31 Januari 2024.

BACA JUGA : Ganjar Pranowo Menepis Tuduhan Roy Suryo terhadap Gibran Rakabuming Raka di Debat Cawapres 2024

Gregorius Adi Trianto, Executive Vice President Komunikasi Korporat dan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) PLN, menjelaskan bahwa promo tambah daya ini adalah bentuk apresiasi PLN kepada pelanggan setia, sekaligus sebagai kado manis menyambut Hari Raya Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.

Promo “Gelegar Akhir Tahun”, tambah daya mulai dari 900 VA hingga 5.500 VA hanya dikenakan biaya Rp271.023.

“Dalam momen Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2024 ini, PLN ingin memberi kado manis bagi para pelanggan setia kami lewat promo spesial tambah daya. Promo ini diharapkan bisa memenuhi kebutuhan listrik masyarakat dengan harga lebih ringan,” ujar Gregorius.

Program promo Gelegar Akhir Tahun 2023 mencakup penambahan daya mulai dari 900 VA hingga 5.500 VA, dengan biaya tetap sebesar Rp271.023. Harga ini memberikan keuntungan signifikan bagi pelanggan, mengingat biaya tambah daya normalnya yang jauh lebih tinggi.

“Untuk pelanggan 450 VA yang ingin menambah daya ke 5.500 VA misalnya, tanpa promo harus merogoh kocek sekitar Rp 4.893.450 di waktu normal, namun dengan promo ini, kini cukup membayar sebesar Rp271.023,” jelas Gregorius.

Ilustrasi petugas PLN yang akan langsung melakukan penambahan daya bagi pelanggan yang memanfaatkan program promo “Gelegar Akhir Tahun”.

Promo tambah daya berlaku untuk pelanggan tegangan rendah 1 phasa semua golongan tarif. Adapun syarat lainnya adalah pelanggan perlu melakukan pembelian token minimal Rp50 ribu atau pembayaran listrik melalui aplikasi PLN Mobile.

BACA JUGA : Safari Natal Pj. Wali Kota Kotamobagu Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si., ke Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara

“Prosesnya mudah, pelanggan cukup melakukan transaksi pembayaran listrik atau pembelian token melalui aplikasi PLN Mobile lalu secara otomatis akan mendapatkan voucher untuk diklaim. Kemudian, lakukan proses tambah daya dengan memasukkan kode voucher yang telah diklaim dan berlaku, dan dilanjutkan dengan proses pembayaran. Setelah pembayaran terkonfirmasi maka PLN unit setempat secara langsung akan menindaklanjuti proses penambahan daya yang diajukan,” tambah Gregorius. Dengan promo ini, PLN berharap dapat memberikan manfaat dan kemudahan kepada para pelanggan dalam memenuhi kebutuhan listrik mereka.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *