Merayakan Milad ke-22 Ikatan Keluarga Besar Madrasah Aliyah Negeri Kotamobagu, Pj. Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si., Resmi Menutup Festival Seni Budaya dan Bazaar Kuliner

KLIK24.NEWS Kotamobagu – Merayakan Milad ke-22 Ikatan Keluarga Besar Madrasah Aliyah Negeri Kotamobagu, Festival Seni Budaya dan Bazaar Kuliner yang berlangsung meriah di Lapangan Olahraga Kelurahan Pobundayan, Kecamatan Kotamobagu Selatan, ditutup secara resmi oleh Penjabat (Pj.) Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si., pada Sabtu, 30 November 2023.

BACA JUGA : Bersama TNI AL dan Polres Kepulauan Sangihe, PLN UP3 Tahuna Gelar Sosialisasi Antiradikalisme dan Wawasan Kebangsaan

Acara yang juga menjadi momen perayaan Milad ke-22 Ikatan Keluarga Besar Madrasah Aliyah Negeri Kotamobagu ini berhasil menyatukan masyarakat dalam rangka merayakan seni budaya dan keberagaman kuliner yang dimiliki oleh Kota Kotamobagu.

Dalam sambutannya, Pj. Wali Kota Kotamobagu memberikan apresiasi tinggi terhadap pelaksanaan kegiatan ini, khususnya terhadap pertunjukan seni yang ditampilkan oleh para siswa dan siswi. Beliau menyampaikan pesan penting kepada generasi muda, “Saya ingin mengingatkan kepada adik-adik adalah pemilik masa depan Kota Kotamobagu.

Tetapi menatap yang baik 5, 10, 20, 30 Tahun yang akan datang, tidak cukup hanya dengan semangat dan kemampuan berpikir, tetapi ada beberapa perpaduan supaya menjadi pemilik masa depan, yakni harus memiliki pemikiran yang baik yang dipadukan dengan emotional quotient, spiritual quotient, dan social quotient, sehingga mampu menjadi pemilik masa depan.”

Pj. Wali Kota juga menyampaikan ucapan Dirgahayu ke-22 untuk Ikatan Keluarga Besar Madrasah Aliyah Negeri Kotamobagu. “Saya atas nama pribadi dan atas nama jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu juga menyampaikan Dirgahayu ke-22 Ikatan Keluarga Besar Madrasah Aliyah Negeri Kotamobagu, jayalah terus Madrasah Aliyah Negeri Kotamobagu.”

BACA JUGA : Kesiapan Eks Rumah Jabatan Ilongkow untuk Zikir dan Doa Menyambut Tahun Baru 2024

Acara dihadiri oleh tokoh-tokoh penting, antara lain Ketua PC NU Kota Kotamobagu, Nasrun Koto., S.H., M.H., Ketua Baznas Kota Kotamobagu, Drs. Irianto Mokoginta, Kepala Sekolah Madrasah Aliyah Negeri Kotamobagu, Liliyanti Kaawoan, S.Pd., serta jajaran pengurus Ikatan Keluarga Besar Madrasah Aliyah Negeri Kotamobagu. Turut hadir juga Camat Kotamobagu Selatan, Rinra Lamaka, S.E., Lurah Pobundayan beserta seluruh perangkat Kelurahan Pobundayan. Dengan penutupan resmi ini, masyarakat Kota Kotamobagu berharap akan terus terjalin kebersamaan dan semangat untuk terus memajukan seni budaya serta memperkokoh ikatan kekeluargaan di Kota Kotamobagu.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *