Natal dan Tahun Baru Polres Kotamobagu, Pj. Wali Kota Kotamobagu Kunjungi Pos Pengamanan

Pj. Wali Kota Kotamobagu Kunjungi Pos Pengamanan

KLIK24.NEWS KOTAMOBAGU – Natal dan Tahun Baru Polres Kotamobagu, Pj. Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si., melakukan kunjungan ke Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru Polres Kotamobagu setelah melaksanakan Zikir dan Doa bersama di Bundaran Paris Kotamobagu.

BACA JUGA : Menyambut Tahun Baru 2024 di Bukit Ilongkow, Pj. Wali Kota Kotamobagu Hadiri Zikir dan Doa

Dalam rangka menyambut Tahun Baru 2024, Pj. Wali Kota Kotamobagu mengawali malam pergantian tahun dengan acara Zikir dan Doa bersama yang diadakan oleh Pemerintah Kota Kotamobagu. Setelah selesai, beliau langsung menuju Pos Pengamanan yang berada di Bundaran Paris Kotamobagu, sekaligus mengikuti zoom meeting Pemantauan PAM Tahun 2024.

Selanjutnya, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani melanjutkan kunjungannya ke Pos Pengamanan yang berlokasi di Kelurahan Mongkonai Barat. Di sana, beliau berdialog dengan petugas keamanan yang bertugas dan memberikan apresiasi atas kerja keras mereka dalam menjaga keamanan di wilayah tersebut.

Tidak hanya itu, Pj. Wali Kota juga menyempatkan diri untuk mengunjungi titik keramaian warga di Kelurahan Gogagoman, Kecamatan Kotamobagu Barat. Dalam pemantauannya, beliau mengecek kesiapan dan keamanan di sejumlah lokasi yang diperkirakan akan ramai oleh warga yang merayakan malam pergantian tahun.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut beberapa pejabat penting, termasuk Kapolres Kotamobagu, AKBP. Dasveri Abdi, S.IK., Dandim 1303 Bolmong, Letkol Inf. Fahmil Harris, SIP., Perwakilan Forkopimda, Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta. S.H., M.E., serta sejumlah pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu.

BACA JUGA : Untuk Mendukung Target Net Zero Emission 2060, PLN UP3 Tahuna Membangun Pembangkit Listrik Tenaga Surya (PLTS) di Kepulauan Sangihe dan Sitaro

Kunjungan ini merupakan upaya Pj. Wali Kota Kotamobagu untuk memastikan bahwa Pos Pengamanan dan lokasi keramaian di Kota Kotamobagu aman dan terkendali selama perayaan Tahun Baru 2024. Dengan kerjasama semua pihak, diharapkan masyarakat dapat merayakan malam pergantian tahun dengan aman dan nyaman.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *