Pj. Wali Kota Kotamobagu Pimpin Apel Kerja Perdana Tahun 2024 di Bukit Ilongkow

KLIK24.NEWS Kotamobagu – Pj. Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si, memimpin Apel Kerja Perdana Tahun 2024 di Halaman eks Rumah Jabatan Bupati Bolaang Mongondow, Bukit Ilongkow – Kelurahan Kotobangon. Menurut Wali Kota, pemilihan lokasi ini memiliki nilai sejarah sebagai bagian dari Bukit Inspirasi yang menyimpan jejak sejarah Bolaang Mongondow Raya sebelum pemekaran.

BACA JUGA : Apel Perdana 2024: Pj Wali Kota Kotamobagu Ajak ASN Tingkatkan Disiplin dan Kreativitas

Dalam pernyataannya, Wali Kota menekankan kesiapan seluruh Aparatur Pemerintah Kota Kotamobagu untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Ia juga meminta agar seluruh Aparatur Pemerintah segera melakukan konsolidasi dan persiapan untuk percepatan pelaksanaan program dan kegiatan Pemerintah Kota Kotamobagu di tahun 2024.

Tema pembangunan daerah untuk tahun 2024 adalah “Meningkatkan sumber pembiayaan pembangunan melalui tata pemerintahan yang baik, demokratis, dan berdaya saing.” Wali Kota juga menekankan pentingnya tertib, efektif, efisien, transparan, bertanggung jawab, dan taat terhadap peraturan perundang-undangan, terutama dalam pengelolaan keuangan dan aset daerah.

Untuk menjamin suksesnya program dan kegiatan pada tahun 2024, Wali Kota meminta seluruh pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu untuk membuat rencana kontrol pelaksanaan program dan kegiatan, yang nantinya akan dilaporkan secara berjenjang sebagai bahan evaluasi kinerja.

BACA JUGA : Menerangi Hidup: Program BPBL PLN Bawa Cahaya Bagi 842 Warga Tak Mampu di Sulawesi Utara

Selain itu, Wali Kota mengajak seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu untuk meningkatkan disiplin dalam tugas dan tanggung jawab. Penegakan dan pengawasan disiplin, termasuk disiplin kerja, waktu, dan penggunaan pakaian dinas, menjadi fokus komitmen seluruh jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu.

Turut hadir dalam acara tersebut Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, S.H., serta para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah, Camat, Lurah, Sangadi, dan perangkat Kelurahan dan Desa se-Kota Kotamobagu, serta Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu.***

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *