Wali Kota Kotamobagu Pimpin Penandatanganan Pakta Integritas Pimpinan OPD

KLIK24.NEWS Kotamobagu – Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si, memimpin kegiatan penandatanganan Pakta Integritas oleh seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu. Acara berlangsung di Aula Rumah Dinas Wali Kota Kotamobagu.

BACA JUGA : Perhitungan PPh 21 Lebih Mudah, Berikut Ketentuannya

Dalam pernyataannya, Wali Kota Kotamobagu menegaskan bahwa Pakta Integritas ini bukan sekadar seremoni belaka, melainkan sebuah perjanjian dan komitmen terhadap tugas dan fungsi yang diemban oleh para pimpinan OPD. Pakta Integritas akan menjadi pegangan pimpinan dalam mengevaluasi, mengontrol, mengendalikan, dan mengkoordinasikan tugas-tugas yang diembankan kepada mereka.

Wali Kota juga menekankan bahwa penandatanganan Pakta Integritas tidak hanya berhenti pada acara ini, melainkan akan dilanjutkan secara berjenjang di setiap OPD masing-masing. Acara tersebut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, S.H., M.E., para Asisten, serta seluruh pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu.

BACA JUGA : Dai Polri Polres Kotamobagu Manfaatkan Fitur Live TikTok untuk Program Dakwah ‘Ngopi 3 in 1’

Penandatanganan Pakta Integritas dilakukan secara langsung oleh seluruh pimpinan OPD, termasuk Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, para Asisten, dan para pimpinan OPD lainnya. Wali Kota Kotamobagu menjadi saksi langsung dalam acara ini, menegaskan pentingnya komitmen dan integritas dalam menjalankan tugas pemerintahan.***

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *