Bupati Limi Ajak ASN Bolmong Jadi Panutan Taat Pajak pada Pekan Panutan Penyampaian SPT Tahunan Tahun Pajak 2023

KLIK24.NEWS Bolmong – Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Kotamobagu mengadakan acara Pekan Panutan Penyampaian SPT Tahunan Tahun Pajak 2023 di Kantor Bupati Bolaang Mongondow pada Senin, 29 Januari. Acara dihadiri oleh Bupati Bolaang Mongondow Ir. Limi Mokodompit, M.M, serta diwakili oleh Kepala KPP Pratama Kotamobagu dan perwakilan Forkopimda se-Kabupaten Bolaang Mongondow.

Bupati Limi mengucapkan terima kasih kepada KPP Pratama Kotamobagu atas kerjasama yang baik dalam meningkatkan penerimaan negara dari sektor perpajakan. Ia mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow untuk menjadi panutan dalam penyampaian SPT Tahunan Tahun Pajak 2023 secara online melalui e-Filing tepat waktu.

BACA JUGA : Polres Kotamobagu Gencar Razia Knalpot Bising: Penindakan Terhadap Pelanggar dan Peningkatan Ketertiban Umum

Kepala KPP Pratama Kotamobagu, yang diwakili oleh Kepala Seksi P3 Sony Firriadi Saptowibowo, memberikan apresiasi atas kinerja optimal pemerintah daerah Kabupaten Bolaang Mongondow dalam pemotongan dan/atau pemungutan pajak melalui bendahara pemerintah. Sony berharap sinergi antara KPP dan pemerintah daerah semakin baik, dengan terus mengawal pelaporan dan pembayaran pajak.

Pada acara tersebut, diumumkan pemenang Bendahara Award yang merupakan penghargaan bagi Bendahara Satuan Kerja Perangkat Daerah atas kepatuhan dalam pemenuhan kewajiban pemotongan dan/atau pemungutan, penyetoran, dan pelaporan SPT Masa PPh Pasal 21, Pasal 22, Pasal 23, Pasal 4 ayat (2), PPN, serta e-Bupot Unifikasi selama tahun 2023. Penghargaan diberikan kepada Badan Keuangan Daerah (Terbaik 1), Inspektorat Derah (Terbaik 2), dan Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (Terbaik 3).

BACA JUGA : PLN Genjot Infrastruktur Kelistrikan: Kapasitas Listrik Nasional Mencapai 72.976,30 Megawatt

Pekan Panutan Penyampaian SPT Tahunan Tahun Pajak 2023 ditutup dengan penyerahan plakat penghargaan kepada Bupati Bolaang Mongondow oleh Kepala Seksi P3 Sony Firriadi. Acara dilanjutkan dengan sesi foto bersama sebagai penutup kegiatan.***

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *