Pajak Kotamobagu Gelar Pekan Panutan Bersama Pemkab Bolaang Mongondow Utara

KLIK24.NEWS Bolmut – Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Kotamobagu berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara telah menggelar acara Pekan Panutan Penyampaian SPT Tahunan Tahun 2023 pada Jumat, 2 Februari. Kegiatan ini berlangsung di lapangan Kecamatan Bintauna dan dihadiri oleh Pj. Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Sirajudin Lasena, SE, M.Ec.Dev, Kepala KPP Pratama Kotamobagu, Syamsuria, Kepala KPPN Kotamobagu, Deky Kurniadi, serta para pejabat SKPD di lingkungan Kabupaten Bolaang Mongondow Utara.

BACA JUGA : YBM PLN Palu Bagikan 100 Paket Bantuan Gizi Cekal Stunting dalam Perayaan HUT TNI ke-78

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap kewajiban pajak serta mengingatkan akan pentingnya pelaporan SPT Tahunan. Pekan Panutan bertujuan untuk mendukung kepatuhan pelaporan SPT Tahunan di wilayah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, dengan mengajak pemimpin daerah dan tokoh masyarakat untuk menjadi contoh dalam pelaksanaan kewajiban tersebut.

Dalam sambutannya, Kepala KPP Pratama Kotamobagu, Syamsuria, mengapresiasi kerja sama dan dukungan dari Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara dalam mencapai target penerimaan pajak tahun 2023. Ia juga mengingatkan kepada ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten untuk segera melaporkan SPT sebagai teladan bagi masyarakat umum.

BACA JUGA : KP2KP Amurang Gencar Sosialisasi, Ajak ASN Dinas Pendidikan Minahasa Selatan Percepat Pelaporan SPT

Pj. Bupati, Sirajudin Lasena, SE, M.Ec.Dev, mengimbau seluruh ASN dan masyarakat Kabupaten Bolaang Mongondow Utara untuk segera melaksanakan kewajiban perpajakan dengan melaporkan SPT Tahunan Tahun Pajak 2023. Ia menekankan pentingnya ketaatan sebagai bentuk gotong royong dalam pembangunan bangsa.

Acara ditutup dengan menunjukkan Bukti Penerimaan Elektronik (BPE) kepada masyarakat sebagai bukti pelaporan SPT Tahunan Tahun 2023 secara tepat waktu, serta penyerahan plakat penghargaan pelaporan SPT Tahunan dari KPP Pratama Kotamobagu kepada Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, serta kegiatan foto bersama.***

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *