PLN Tebar Promo Tambah Daya Listrik dan Bagi Merchandise Menarik Di IIMS 2024

Pengunjung booth PLN di IIMS 2024 antusias mendengarkan penjelasan terkait promo-promo yang berikan PLN.

KLIK24.NEWS Jakarta – PT PLN (Persero) turut meramaikan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 dengan menyajikan promo menarik dan merchandise bagi pengunjung. Dalam acara yang berlangsung dari 15 hingga 25 Februari 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta, PLN membuka booth yang menampilkan fasilitas charging, test drive motor listrik, dan memberikan diskon khusus.

Darmawan Prasodjo, Direktur Utama PLN, menyatakan bahwa PLN berperan aktif dalam mendukung ekosistem kendaraan listrik dan mengajak pengunjung untuk mengenal lebih dalam program-program PLN terkait hal tersebut.

BACA JUGA : IIMS 2024 Dibuka Presiden, PLN Dorong Transportasi Berbasis Listrik dan Hidrogen Sebagai Gaya Hidup Digital di Masa Depan

“Kami berusaha mendorong minat masyarakat terhadap kendaraan listrik dengan menyediakan showcase dan test drive di IIMS 2024. Selain itu, kami juga menawarkan berbagai program menarik bagi pengguna dan calon pengguna kendaraan listrik di Indonesia,” ujar Darmawan.

PLN memberikan promo spesial home charging services di IIMS 2024 bagi pelanggan PLN pengguna kendaraan listrik yang ingin melakukan tambah daya.

Salah satu program yang diperkenalkan adalah Power Up EVent, di mana PLN memberikan insentif berupa potongan biaya perubahan daya bagi pelanggan yang mengunjungi IIMS 2024. Harga perubahan daya hingga 5.500 Volt Ampere (VA) yang biasanya sekitar Rp 4,2 juta, PLN tawarkan dengan harga hanya Rp 152 ribu.

Tidak hanya itu, PLN juga memberikan promo Sambung Maksimal dengan keringanan biaya tambah daya dan program insentif Home Charging Services untuk layanan pengisian daya kendaraan di rumah.

BACA JUGA : Suasana Penuh Semangat, Forkopimda Kotamobagu Memantau Jalannya Pemilu

Selain program untuk pengguna rumah tangga, PLN juga menyediakan program Green Energy As a Service (GEAS) untuk perusahaan multinasional yang ingin mendapatkan sertifikat energi bersih, serta program Bundling Internet Iconnet yang memberikan layanan internet broadband bagi pelanggan baru atau yang menambah daya.

Darmawan menekankan bahwa PLN telah menyiapkan infrastruktur yang mendukung tumbuhnya ekosistem kendaraan listrik di Indonesia, sehingga kebutuhan untuk kendaraan masa depan sudah disiapkan dengan baik.

Partisipasi PLN dalam IIMS 2024 menjadi bukti nyata komitmennya dalam mendukung pengembangan kendaraan listrik dan memfasilitasi penggunaan energi bersih di Indonesia.***

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *