PLN Mobile Proliga 2024 Kolaborasi Dukungan untuk Pengembangan Voli di Indonesia

Ketua Umum Tim Jakarta Elektrik PLN Arsyadany G. Akmalaputri (tiga dari kiri) bersama perwakilan Manajer Tim peserta PLN Mobile Proliga 2024 sektor Putri saat menyampaikan paparan mengenai kesiapan tim untuk berlaga pada kompetisi kasta tertinggi bola voli di Indonesia tersebut.

KLIK24.NEWS Jakarta – PLN Mobile Proliga 2024 , PT PLN (Persero) sekali lagi menunjukkan komitmennya dalam mendukung perkembangan olahraga voli di Indonesia dengan menggelar PLN Mobile Proliga 2024. Turnamen voli profesional ini diharapkan dapat menjadi wadah bagi atlet-atlet Indonesia untuk bersaing di tingkat internasional.

BACA JUGA : Komisi VII DPR RI Apresiasi Kinerja PLN dalam Program Bantuan Pasang Baru Listrik dan Komitmen Pengembangan EBT di Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, dan Gorontalo

Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Imam Sudjarwo menyatakan bahwa PLN Mobile Proliga 2024 akan menjadi ajang yang seru dan menarik, melibatkan klub-klub terbaik di Indonesia. Turnamen ini juga dianggap sebagai persiapan penting bagi Asian Club Volleyball (AVC) Cup 2024 yang akan diikuti oleh 16 negara.

 

Imam Sudjarwo juga menyoroti partisipasi atlet muda dalam PLN Mobile Proliga 2024, dengan banyaknya pemain di bawah usia 20 tahun yang turut berkompetisi, menunjukkan potensi besar bagi masa depan voli Indonesia.

Ilustrasi pertandingan PLN Mobile Proliga yang menjadi kompetisi kasta tertinggi olahraga bola voli di Indonesia.

Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo menyatakan bahwa gelaran PLN Mobile Proliga 2024 adalah bukti nyata komitmen PLN dalam pembinaan atlet voli di Indonesia. Dukungan ini diharapkan dapat menciptakan atlet-atlet berkualitas yang dapat meningkatkan prestasi voli Indonesia secara keseluruhan.

Darmawan menekankan pentingnya kolaborasi dalam pengembangan olahraga voli, dan PLN berperan aktif dalam memajukan prestasi voli Indonesia hingga tingkat dunia.

Executive Vice President Komunikasi Korporat dan TJSL PLN Gregorius Adi Prianto menjelaskan bahwa PLN Mobile Proliga 2024 akan memanfaatkan aplikasi PLN Mobile untuk memudahkan pembelian tiket pertandingan. Melalui aplikasi tersebut, masyarakat dapat memperoleh tiket secara praktis.

Gregorius juga mengumumkan bahwa pembelian tiket melalui PLN Mobile akan memberikan keuntungan berupa voucher diskon tambah daya listrik hingga 75 persen dan voucher token listrik kepada pembeli.

BACA JUGA : Wali Kota Asripan Nani dan TPID Kota Kotamobagu Hadiri Rapat Koordinasi Pengendalian Inflasi Secara Daring

PLN Mobile Proliga 2024 dijadwalkan berlangsung mulai 25 April hingga 21 Juli 2024 di sembilan kota di Indonesia. Putaran reguler akan digelar di Yogyakarta, Semarang, Palembang, Pontianak, Bandung, Gresik, dan Surabaya, sementara putaran final four hingga grand final akan berlangsung di Kediri, Solo, dan Yogyakarta.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *