Pada Apel Kerja Perdana: Bupati Boltim Harap ASN Boltim Untuk Lebih Berkarya, Bekerja dan Mengabdi Untuk Kemajuan Daerah.

KLIK24.NEWS Boltim – Pada Apel Kerja Perdana Pemerintah Bolaang Mongondow Timur (Boltim) menggelar apel kerja perdana di halaman rumah Dinas Bupati, dan di hadiri seluruh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Tutuyan Selasa (26/4/2023).

Pada sambutannya, Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto S.Sos, M.Si meyampikan tentang Kedisiplinan seluruh ASN.

BACA JUGA : Tak Ingin Bangun prasasti Politik : Ketua TP-PKK Boltim Tolak Tawaran Jadi Caleg Provinsi Sulut.

“kita sudah menjalani libur yang cukup panjang. Untuk itu, hari ini ASN diwajibkan hadir dalam apel perdana ini “,sambutnya.

Sachrul megatakan, bagi ASN yang menambah libur akan di kenakan sangsi.

 

“Jika ada yang tambah libur, pastinya akan dikenakan sanksi disiplin sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” tegasnya.

Lanjut Sachrul, sebagai Abdi Negara ASN dituntut harus mengutamakan pelayanan publik yang optimal, serta memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

BACA JUGA : Hari Ini Pemkab Boltim Laksanakan Salat Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriah di Lapagan Garuda Desa Nuangan

“Tingkatkan kinerja tim, koordinasi dan komunikasi internal maupun eksternal, agar solidaritas kinerja organisasi tetap terjaga,” tambah Sachrul.

Sachrul berharap, lewat momentum Ramadhan dan Idul Fitri tahun ini, dapat menjadi spirit baru bagi ASN Boltim untuk lebih berkarya, bekerja dan mengabdi untuk kemajuan daerah.

“Mari kita jadikan momen Ramadhan dan Idul Fitri ini sebagai spirit baru untuk kita, demi mewujudkan Bolaang Mongondow Timur lebih bersinar,” harapnya.(Aji)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *