Wakil Walikota Kotamobagu Silaturahmi ke Kantor PLN dan Sampaikan Keluhan Masyarakat

KLIK24.NEWS Kotamobagu – Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, melakukan kunjungan ke kantor PLN Cabang Kotamobagu pada Senin, 17 Juli 2023. Selain untuk silaturahmi, dalam kunjungannya tersebut, Nayodo juga membawa keluhan masyarakat terkait pelayanan kelistrikan.

Wakil Walikota Kotamobagu Dalam pertemuan dengan pimpinan PLN Cabang Kotamobagu, Nayodo menyampaikan rasa terima kasih kepada pihak PLN atas bantuan yang telah diberikan kepada pemerintah dan masyarakat Kotamobagu terkait pelayanan kelistrikan.

BACA JUGA : Diskominfo Kotamobagu Gelar Bimtek Penyusunan Masterplan Smart City Tahap Dua

Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo juga melaporkan sejumlah keluhan warga terkait masalah kelistrikan dan berkoordinasi mengenai pemasangan penerangan jalan umum (PJU).

Menanggapi kunjungan Wakil Walikota, Kepala Cabang PLN Kotamobagu, Anjar Widiyah Tama, menyatakan rasa terima kasih atas kunjungan tersebut. Ia menegaskan bahwa laporan dan permintaan dari pemerintah dan masyarakat akan segera ditindaklanjuti oleh pihak PLN.

BACA JUGA : Sejarah Baru, Mensesneg Resmikan Revitalisasi Kelistrikan PLN di Istana Kepresidenan Jakarta Setelah 63 Tahun Sejak Zaman Bung Karno

Kunjungan ini menunjukkan upaya Nayodo Koerniawan sebagai Wakil Walikota untuk aktif berkomunikasi dengan pihak PLN dalam meningkatkan pelayanan kelistrikan di wilayah Kotamobagu. Dengan saling berkoordinasi dan mendengarkan keluhan masyarakat, diharapkan masalah-masalah terkait kelistrikan dapat segera diatasi dan pelayanan dapat lebih baik lagi bagi masyarakat Kotamobagu.***

https://www.youtube.com/watch?v=O86BEL2OtC8&t=5s

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *