Bupati Mongondow Timur Sam Sachrul Memperingati Hari Ulang Tahun Kabupaten Boltim yang Ke-15

KLIK 24. NEWS Boltim – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto S.Sos, M.Si memimpin upacara peringatan hari jadi Kabupaten Boltim yang ke-15. Upacara berlangsung di lapangan kantor Bupati dan Bupati Sachrul bertindak sebagai inspektur upacara.

BACA JUGA : Bupati Boltim Lantik 119 Pejabat Pemerintahan di Auditorium Kantor Bupati

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Sachrul menyampaikan pidato yang penuh makna. Beliau menyatakan bahwa peringatan hari ulang tahun kabupaten yang ke-15 merupakan momen untuk bersyukur atas nikmat dan kesempatan yang diberikan oleh Allah SWT untuk mengabdi kepada daerah dan masyarakat Boltim.

“Melalui peringatan hari ulang tahun ini, kita ingin mengingat kembali bahwa segala capaian pembangunan yang kita raih saat ini adalah hasil dari kerja keras para pendahulu kita,” ucap Bupati Sachrul dengan penuh rasa hormat.

Bupati Mongondow Timur Sam Sachrul Memperingati Hari Ulang Tahun Kabupaten Boltim yang Ke-15 Sachrul juga menyoroti beberapa poin penting dalam pembangunan untuk mendorong kemajuan Boltim. Dalam visi dan misi kepemimpinannya, beliau berkomitmen untuk melanjutkan pembangunan yang telah dirintis oleh para pendahulu. Lebih dari itu, beliau menegaskan bahwa kesejahteraan rakyat harus selalu menjadi perhatian utama, karena dengan demikian, Boltim akan semakin maju dan berdaya saing.

“Program pembangunan akan kami lakukan secara bertahap dengan tujuan memastikan bahwa kesejahteraan rakyat semakin meningkat. Kami percaya bahwa dengan kerjasama dan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat, kita dapat mencapai kemajuan yang lebih baik bagi Kabupaten Boltim,” tambah Bupati Sachrul.

BACA JUGA : Ketua Tim Penggerak PKK Boltim Hadiri Lomba Meriahkan Ulang Tahun Kabupaten ke-15

Peringatan hari jadi Kabupaten Boltim yang ke-15 ini menjadi momen bersejarah untuk merefleksikan pencapaian dan membangun semangat bersama menuju masa depan yang lebih baik. Semoga kebersamaan dan semangat dalam menjalankan tugas sebagai garda terdepan pembangunan akan terus terjaga, membawa kemajuan, dan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat Boltim.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *