Bupati Sam Sachrul Buka Kegiatan Ulang Tahun Boltim yang Ke-15 dengan Grand Final Pemilihan Uyo Anu

KLIK24. NEWS Boltim – Bupati Sam Sachrul Mamonto S.Sos, M.Si hadir dan membuka kegiatan peringatan ulang tahun Boltim yang ke-15. Acara puncaknya, Grand Final pemilihan Uyo Anu Boltim, digelar meriah di Lapangan Gogaluman Tutuyan.

Perayaan hari jadi Boltim yang ke-15 ini menjadi lebih spesial dengan kehadiran para bintang tamu yang tak kalah meriah. Keysa Levronka, penyanyi berbakat, turut memeriahkan acara bersama dengan Putri Indonesia Pariwisata 2023, Lulu Zahrani, dan Putri Indonesia Sulawesi Utara (Sulut) 2023, Cindi Noladtya.

BACA JUGA : Bupati Mongondow Timur Sam Sachrul Memperingati Hari Ulang Tahun Kabupaten Boltim yang Ke-15

Bupati Sachrul dalam sambutannya menekankan pentingnya kegiatan pemilihan Uyo Anu sebagai ajang untuk menampilkan kemampuan dan skill individu peserta. “Malam ini adalah malam finalis Uyo-Anu Bolaang Mongondow Timur. Saya akan memberikan pesan kepada para finalis bahwa mereka harus menunjukkan kemampuan, skill individu, dan wawasannya,” ungkap Bupati dengan semangat.

Tak hanya itu, Bupati juga menyampaikan harapannya kepada pemenang yang terpilih. Mereka diharapkan dapat meningkatkan potensi pariwisata di Boltim. “Para pemenang Uyo Anu nantinya harus mampu melihat potensi Kabupaten Boltim terutama dalam bidang pariwisata yang harus kita eksplorasi. Karena Bolaang Mongondow Timur adalah bagian dari surga yang dilemparkan Allah di muka bumi,” tegas Bupati Sachrul.

BACA JUGA : Bupati Boltim Lantik 119 Pejabat Pemerintahan di Auditorium Kantor Bupati

Acara Grand Final pemilihan Uyo Anu ini menjadi sorotan warga Boltim, menghadirkan kegembiraan dan semangat untuk merayakan hari jadi ke-15 kabupaten ini. Semoga para pemenang dan peserta Uyo Anu dapat menjadi duta yang membawa kemajuan dan keindahan wilayah Boltim, mengangkat potensi wisata, serta memperkenalkan kekayaan budaya daerah kepada dunia. Selamat ulang tahun Boltim yang ke-15. (Aji)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *