Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-63: Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kotamobagu Ikut Syukuran di Kejaksaan Negeri

KLIK24.NEWS Kotamobagu – Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara, beserta Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan, SH., dengan penuh kehormatan menghadiri kegiatan syukuran peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 di lingkungan Kejaksaan Negeri Kotamobagu pada Sabtu (22/7). Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh jajaran Kejaksaan Negeri Kotamobagu yang merayakan momen bersejarah tersebut.

“Saya atas nama pribadi dan atas nama seluruh jajaran Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu menyampaikan ucapan selamat memperingati Hari Bhakti Adyaksa ke-63 kepada keluarga besar Kejaksaan Negeri Kotamobagu.

BACA JUGA : Wakil Wali Kota Kotamobagu Buka Training ALBAB Eksekutif Peduli Pendidikan untuk Tingkatkan Mutu Pembelajaran

Semoga dengan bertambahnya usia, Insyaallah akan semakin meningkatkan sinergitas, kerjasama, serta pelayanan hukum di wilayah tugas Kejaksaan Negeri Kotamobagu,” ujar Wali Kota Tatong Bara.

Selain memberikan ucapan selamat, Wali Kota juga memberikan apresiasi kepada Kepala Kejaksaan Negeri Kotamobagu, Ewin Agustian Khahar, SH., MH., atas komitmennya dalam membangun gedung kantor Kejaksaan Negeri Kotamobagu.

Pemerintah Kota Kotamobagu turut berkomitmen membantu dalam proses pembangunan gedung tersebut dengan harapan dapat selesai dengan cepat dan menjadi kebanggaan masyarakat Bolaang Mongondow Raya.

BACA JUGA : Alas Purwo Misteri dan Angker di Balik Kawasan Taman Nasional Jawa Timur

Acara peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 diadakan di halaman kantor Kejaksaan Negeri Kotamobagu dan dihadiri oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kotamobagu, Elwin Agustian Khahar, SH., MH., beserta Ibu Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini.

Turut hadir juga Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Meiddy Makalalag, S.T., Dandim 1303 Bolaang Mongondow, Letkol. Inf. Topan Angker, S.Sos, serta para pejabat di lingkungan Kejaksaan Negeri Kota Kotamobagu dan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu.

Kegiatan syukuran tersebut menjadi momen yang istimewa bagi Kejaksaan Negeri Kotamobagu untuk merayakan sejarah panjang dedikasi dan pengabdian dalam pelayanan hukum.Semoga semangat kebersamaan dan sinergi di antara instansi pemerintah dapat terus ditingkatkan untuk memberikan pelayanan yang lebih baik bagi masyarakat dan kemajuan daerah.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *