Wakil Wali Kota Kotamobagu Buka Training ALBAB Eksekutif Peduli Pendidikan untuk Tingkatkan Mutu Pembelajaran

KLIK24.NEWS Kotamobagu — Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, S.H., dengan antusias membuka kegiatan Training ALBAB (Action, Leading for Brain, Awareness, and Bravery) Eksekutif Peduli Pendidikan pada Sabtu (22/7). Dalam sambutannya, Wakil Wali Kota menegaskan pentingnya ketersediaan Sumber Daya Manusia yang handal dan profesional melalui pendidikan berkualitas bagi para siswa.

Training ALBAB Eksekutif Peduli Pendidikan diadakan dengan tujuan memberikan pelatihan bagi para guru untuk lebih memahami kecerdasan siswa melalui kemampuan daya tangkap setiap individu. Hal ini akan memungkinkan mereka untuk menghadirkan metodologi pembelajaran yang sesuai dengan kebutuhan masing-masing siswa, serta menciptakan loyalitas di dunia pendidikan.

BACA JUGA : Alas Purwo Misteri dan Angker di Balik Kawasan Taman Nasional Jawa Timur

“Nantinya, diharapkan setiap guru dapat mengidentifikasi kecerdasan siswa melalui kemampuan daya tangkap setiap individu dan menghadirkan metodologi pembelajaran yang sesuai untuk siswa, serta menghadirkan loyalitas dalam dunia Pendidikan,” ujar Nayodo Koerniawan.

Kegiatan Training ALBAB Eksekutif Peduli Pendidikan diadakan di Ballroom Hotel Sutanraja dan dihadiri oleh Faisal. A. Sabaya., S.Ag., M.Pd., yang juga menjadi narasumber pada acara tersebut. Selain itu, hadir pula Asisten III Pemerintah Kota Kotamobagu, Moch. Agung Adati, S.T, M.Si., dan Kepala Dinas Pendidikan Kota Kotamobagu, Moch. Aljufri Ngandu, SPd.

BACA JUGA : Wali Kota Kotamobagu Hadiri Upacara Peringatan HUT ke-15 Kabupaten Bolaang Mongondow Timur

Peserta kegiatan ini adalah para guru dari tingkat TK, SD, dan SMP di Kota Kotamobagu, yang semangat mengikuti training untuk meningkatkan mutu pembelajaran di sekolah-sekolah mereka. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, guru-guru dapat lebih siap dalam menghadapi tantangan pendidikan di masa depan dan memberikan pendidikan yang berkualitas kepada siswa-siswi di Kotamobagu.

Training ALBAB Eksekutif Peduli Pendidikan menjadi sebuah langkah nyata Pemerintah Kota Kotamobagu dalam meningkatkan pendidikan di daerah mereka. Semoga hasil dari kegiatan ini dapat memberikan dampak positif bagi dunia pendidikan dan menghasilkan Sumber Daya Manusia yang unggul dan berkualitas di masa depan.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *