Wali Kota Kotamobagu Buka Sosialisasi Cara Berpolitik dan Peraturan Pemilu Bersama Guru Besar Universitas Hasanuddin

KLIK24.NEWS Kotamobagu – Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara, membuka acara sosialisasi tentang cara berpolitik dan peraturan pemilu serta seminar politik berkualitas dan sosialisasi program studi ilmu politik dari Universitas Hasanuddin – Makassar. Acara tersebut diadakan di Aula Rumah Dinas Wali Kota Kotamobagu dan dihadiri oleh sejumlah Guru Besar Ilmu Politik dari Universitas Hasanuddin – Makassar, termasuk Prof. Dr. Muhammad, S.IP., M.Si., yang merupakan Ketua Bawaslu RI Periode 2012-2017, Prof. Dr. Armin., S.IP., M.Si., dan Dr. Gustiana. A. Kambo, M.Si, serta Dr. Magdalena Wullur, S.E., M.M.

Dalam sambutannya, Wali Kota Kotamobagu menyampaikan rasa syukur dan ucapan terima kasih atas kehadiran para Guru Besar Universitas Hasanuddin – Makassar yang berkenan hadir dan menjadi pembicara dalam acara tersebut. Beliau juga menyampaikan ucapan selamat datang dalam Bahasa Adat daerah mereka, “Dega Niondon Komintan.”

BACA JUGA : Hasil Rapat Koordinasi: Silaturahmi Akbar Dan Expo FH UMP Tahun 2023 Siap Menghadapi Pelaksanaan

Wali Kota berharap bahwa sosialisasi yang diadakan ini dapat memberikan manfaat bagi seluruh peserta, terutama para Aparatur Sipil Negara (ASN), dalam menghadapi pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 mendatang. Beliau menegaskan bahwa kegiatan ini diharapkan dapat memberikan informasi, pemahaman, dan pencerahan tentang bagaimana menghadapi Pemilu Tahun 2024 dengan baik dan benar.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, para Sekretaris Dinas, Kepala Bidang, para Camat, Lurah, dan Sangadi se-Kota Kotamobagu. Semua peserta diharapkan mengikuti acara ini dengan baik sehingga dapat memberikan manfaat yang maksimal bagi semua pihak yang terlibat.

BACA JUGA : Kota Kotamobagu Dinobatkan sebagai Kota Layak Anak Nindya Tahun 2023 oleh Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak

Dengan adanya seminar politik berkualitas dan sosialisasi program studi ilmu politik dari Universitas Hasanuddin – Makassar ini, diharapkan para ASN dan peserta lainnya dapat lebih siap dan kompeten dalam menyongsong pelaksanaan Pemilu Tahun 2024. Semoga kegiatan ini berjalan sukses dan memberikan manfaat bagi Kota Kotamobagu dan seluruh pesertanya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *