Wali Kota Tatong Bara Memberikan Apresiasi dan Ucapan Selamat Atas Pelaksanaan Serah Terima Jabatan Wakapolres

KLIK24.NEWS KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara, memberikan apresiasi atas pelaksanaan serah terima jabatan Wakapolres dan beberapa Pejabat Utama di lingkungan Polres Kotamobagu. Pada Jumat (28/7/2023).

Wali Kota Tatong Bara mengungkapkan apresiasinya terhadap Wakapolres yang lama, Kompol Afrizal R. Nugroho, SIK, MH., yang selama bertugas di Kotamobagu telah menunjukkan kinerja yang luar biasa. Dia mengucapkan terima kasih serta apresiasi yang setinggi-tingginya atas pengabdian, dedikasi, dan kontribusi yang luar biasa dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Kotamobagu.

Kompol Afrizal R. Nugroho dipromosikan sebagai Wakapolres Bitung, dan Wali Kota percaya bahwa kemampuan dan pengalaman yang dimilikinya akan terus memberikan pengabdian terbaik di tempat tugas yang baru. Wali Kota yakin bahwa di tempat tugas barunya, Pak Kompol Afrizal akan tetap menunjukkan kinerja yang luar biasa dengan dedikasi dan pengabdian terbaik. Dia memberikan selamat atas jabatan barunya.

Wali Kota Tatong Bara juga memberikan selamat kepada Wakapolres Kotamobagu yang baru dilantik, Kompol Arie Prakoso, SIK. Dia menyatakan bahwa sinergitas dan kerjasama yang baik antara Pemerintah Kota Kotamobagu dan Polres Kotamobagu akan terus terjaga, terutama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kota Kotamobagu. Dia menyambut kedatangan Kompol Arie di Kotamobagu dengan ucapan “Dega Niondon.”

BACA JUGA : Bentuk Generasi Muda Sadar Pajak, KP2KP Amurang Gelar Pajak Bertutur Di Sekolah SMK Negeri 1 Ratahan

Selain memberikan ucapan selamat dan apresiasi kepada Wakapolres lama dan baru, Wali Kota juga memberikan selamat dan apresiasi kepada para pejabat utama Polres yang telah melaksanakan serah terima jabatan. Dia berharap sinergitas dan kerjasama antara Pemerintah Kota Kotamobagu dan Polres Kotamobagu terus terjaga dengan baik. Selain itu, dia juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para pejabat yang dimutasi atau telah memasuki masa pensiun atas jasa-jasa dan pengabdiannya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kota Kotamobagu. ujar Wali Kota.***

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *