Wakil Wali Kota Kotamobagu Menyaksikan Pertandingan Turnamen Sepak Bola Wanita dalam Rangka HUT ke-78 Republik Indonesia

KLIK24.NEWS Kotamobagu, – Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, S.H., turut menyaksikan pertandingan Turnamen Sepak Bola Wanita yang diadakan sebagai bagian dari rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia pada Minggu (6/8).

BACA JUGA : Wali Kota Kotamobagu Hadiri Perayaan HUT ke-117 Jemaat GMIBM Pusat Kota Kotamobagu

Pertandingan perdana mempertemukan Tim Sepak Bola Wanita Desa Bilalang 1 dan Tim Sepak Bola Wanita Desa Pontodon Timur, dengan skor akhir 1 – 0 untuk kemenangan Tim Sepak Bola Wanita Desa Pontodon Timur.

Sementara itu, pada pertandingan berikutnya antara Tim Sepak Bola Wanita Kelurahan Motoboi Besar dan Tim Sepak Bola Kelurahan Pobundayan, skor akhirnya adalah 1 – 0 untuk kemenangan Tim Sepak Bola Kelurahan Motoboi Besar.

Kegiatan Turnamen Sepak Bola Wanita yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Kotamobagu direncanakan akan berlangsung selama 4 (empat) hari dan diikuti oleh 33 Tim Sepak Bola dari seluruh Kota Kotamobagu. Pertandingan dilaksanakan di 2 (dua) lokasi berbeda, yaitu Lapangan Olahraga Kelurahan Sinindian dan Lapangan Olahraga Kelurahan Mogolaing.

Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan, S.H., menyatakan dukungannya terhadap turnamen ini dan berharap kegiatan ini dapat mempererat persatuan dan semangat olahraga di masyarakat. “Saya mengapresiasi turnamen ini sebagai upaya untuk memajukan olahraga di Kotamobagu, terutama sepak bola wanita. Semoga kegiatan ini memberikan dampak positif dan semakin menginspirasi para pemain,” ujar Nayodo.

BACA JUGA : Produk UMKM Binaan PLN Laris Manis di Puncak Acara Gernas BBI-BBWI di Palu

Selain Wakil Wali Kota, turut hadir dalam pertandingan tersebut Dandim 1303 Bolaang Mongondow, Letkol. Inf. Topan Angker, S.Sos., Asisten 1 Pemerintah Kota Kotamobagu, Nasli Paputungan, S.E., Asisten 3 Pemerintah Kota Kotamobagu, Moch. Agung Adati, S.T., M.Si., serta pimpinan Organisasi Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu. Para Camat, Lurah, dan Sangadi juga turut mendukung dan hadir dalam acara tersebut.***

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *