Wali Kota Kotamobagu Sambut Ulang Tahun Ke-117 GMIBM Damai Moyag dengan Pesan Persatuan dan Terima Kasih

KLIK24.NEWS Kotamobagu – Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara, hadir dengan penuh kehangatan dalam perayaan Pengucapan Syukur Hari Ulang Tahun (HUT) ke-117 Jemaat GMIBM Damai Moyag pada hari Minggu, 20 Agustus. Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota memberikan sambutan yang penuh makna, menegaskan pentingnya persatuan dan merayakan kebersamaan.

BACA JUGA : “Lagu Hujan dan Sepotong Kenangan”

Dalam sambutannya, Wali Kota Tatong Bara mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-117 kepada Gereja GMIBM Damai Moyag. “Saya atas nama pribadi dan atas nama seluruh jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu menyampaikan Selamat Hari Ulang Tahun ke-117 Gereja Damai Moyag,” ucapnya dengan penuh semangat.

Tatong Bara juga mengajak seluruh masyarakat Kota Kotamobagu untuk terus menjaga persatuan, kebersamaan, persaudaraan, dan kekeluargaan yang telah terjalin dengan baik selama ini. “Mari kita semua terus menjaga persaudaraan dan persatuan karena ini merupakan modal utama bagi Pemerintah Daerah dalam menjalankan pembangunan,” tambahnya dengan tulus.

Tak lupa, Wali Kota juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan dukungan berharga dalam pelaksanaan pembangunan di Kota Kotamobagu. Dalam penghujung masa jabatannya yang akan berakhir pada tanggal 25 September mendatang, Tatong Bara ingin berterima kasih sebesar-besarnya kepada warga Kotamobagu atas segala dukungan, doa, dan masukan yang telah diberikan. Ia juga tak lupa meminta maaf atas segala kekurangan dan harapan yang belum dapat terpenuhi selama masa jabatannya.

Acara Pengucapan Syukur HUT ke-117 Jemaat GMIBM Damai Moyag turut dihadiri oleh beberapa tokoh penting, seperti Mantan Ketua Pengadilan Tinggi Sulut, Dr. H. Leksi Mamonto, S.H., M.H., Kapolsek Kotamobagu, AKP. Romy Ginoga, Ketua Yayasan Kesehatan Monompia, Pdt. Ch. N. Raintama – Pangulimang, M.Th., Ketua BPMJ Damai Moyag, Pdt. Jefri. J. Massie, S.Th., serta pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu. Turut hadir pula Camat Kotamobagu Timur, Kori Manoppo, S.E., serta seluruh jemaat GMIBM Damai Moyag yang merayakan usia gereja yang ke-117 ini dengan penuh suka cita.

BACA JUGA : Gagasan Alumni Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Palembang: Bersinergi untuk Kontribusi dan Pemberdayaan

Dalam suasana penuh kebersamaan, perayaan ini menggambarkan semangat persatuan dan kerja sama yang dijunjung tinggi oleh warga Kota Kotamobagu. Semoga semangat ini terus terjaga dan menjadi dasar kuat bagi kemajuan yang lebih baik di masa depan.***

Berita Lainnya :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *