Bupati Bolaang Mongondow Timur Buka Turnamen Sepak Bola “Mata Cup”

KLIK24.NEWS Tutuyan – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, Sam Sachrul Mamonto S.Sos, M.Si, membuka kegiatan pertandingan sepak bola dalam turnamen “Mata Cup” yang diselenggarakan di lapangan sepak bola Desa Tutuyan. Saat menyampaikan sambutannya kepada seluruh pemain, official, dan wasit, Bupati mengungkapkan bahwa penyelenggaraan turnamen sepak bola ini tidak hanya untuk meramaikan acara, tetapi juga untuk menghasilkan pemain bola yang handal.

BACA JUGA : Pemerintah Kota Kotamobagu Gelar Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama

Bupati Bolaang Mongondow Timur Sam Sachrul Mamonto mengatakan, “Tentu, dengan adanya penyelenggaraan acara olahraga seperti ini, kita tidak hanya meramaikannya secara seremonial. Dari olahraga ini, kita bisa mendapatkan manfaat, seperti menjaga kesehatan tubuh dan menghasilkan bibit-bibit pemain bola yang handal. Ketika kalian bermain dengan baik, pasti akan tampil di kejuaraan yang lebih besar.”

Selain itu, Bupati meminta kepada seluruh tim sepak bola untuk menjunjung tinggi sportivitas dalam bermain. Ia menekankan pentingnya sportivitas dalam olahraga, di mana tujuan utama adalah mengasah keterampilan bermain bola dan menciptakan gol, bukan untuk memicu perselisihan di lapangan.

BACA JUGA : PLN Sosialisasikan Kelistrikan ke Siswa SD Lentera Harapan Sangihe dalam Rangka Hari Pelanggan Nasional

Turnamen sepak bola “Mata Cup” ini diharapkan dapat menjadi wadah bagi para pemain muda untuk mengembangkan bakat mereka dalam dunia sepak bola dan mendorong semangat sportivitas dalam kompetisi olahraga.(aji)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *