Utusan Kotamobagu Raih Prestasi Gemilang di Nyong Noni Sulut 2023

KLIK24.NEWS Kotamobagu – Utusan Kotamobagu meraih kebanggaan besar ketika dua perwakilannya, Amelia Lorensia Poluan dan Mifta Fahri Gonibala, berhasil meraih gelar pada ajang pemilihan duta pariwisata Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Nyong dan Noni 2023.

Pada malam Grand Final yang diadakan di Auditorium Bukit Inspirasi Tomohon pada Sabtu, 16 September 2023, Amelia Lorensia Poluan memperoleh predikat Harapan III Noni Sulut 2023. Sementara itu, Mifta Fahri Gonibala meraih predikat Nyong Intelegensia.

BACA JUGA : Tarif Tenaga Listrik Tetap Stabil untuk 13 Golongan Pelanggan Non-subsidi pada Kuartal IV 2023

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kotamobagu, Anki Taurina Mokoginta, mengungkapkan kebanggaannya atas prestasi gemilang ini. Ia juga menyatakan bahwa pencapaian ini tak terlepas dari dukungan kuat dari Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kotamobagu, Sekretaris Daerah, serta seluruh keluarga besar Pemerintah Kota Kotamobagu dan masyarakat.

Utusan Kotamobagu “Alhamdulillah, prestasi ini tidak lepas dari dukungan dari Ibu Wali Kota dan Bapak Wakil Wali Kota, Pak Sekda, dan seluruh keluarga besar Pemkot Kotamobagu serta masyarakat,” ucap Anki Taurina Mokoginta.

BACA JUGA : Sepak Bola Motoboi Kecil CUP 2023 dengan Antusiasme Tinggi, Wali Kota Kotamobagu Buka Turnamen

Ia juga menegaskan bahwa Kotamobagu akan terus berusaha untuk meraih prestasi lebih tinggi di ajang pemilihan Nyong dan Noni Sulut yang akan datang.

“Insha Allah pada pemilihan Nyong dan Noni Sulut yang akan datang, Kotamobagu akan terus menorehkan prestasi di ajang bergengsi ini,” tambahnya.****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *