Pemkot Kotamobagu Umumkan Formasi Penerimaan PPPK Tenaga Guru, Kesehatan, dan Teknis

KLIK24.NEWS Kotamobagu – Pemerintah Kota Kotamobagu mengumumkan formasi penerimaan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) untuk tenaga Guru, Kesehatan, dan Teknis. Pengumuman ini diresmikan pada Rabu, 20 September 2023, berdasarkan surat keputusan panitia seleksi pengadaan PPPK dengan nomor: 003/SETDA-KK/388/IX/2023 untuk tenaga Guru dan nomor: 003/SETDA-KK/389/IX/2023 untuk tenaga Kesehatan dan Teknis.

BACA JUGA : DPRD Sulawesi Utara dan PLN Bahas Perkuatan Pengelolaan Pembangkit Listrik Sistem Isolated

Pengumuman ini ditandatangani secara langsung oleh Ketua Panitia Seleksi Pengadaan PPPK, Sofyan Mokoginta, yang juga menjabat sebagai Sekretaris Kota Kotamobagu saat ini.

Penerimaan tenaga PPPK menjadi langkah penting dalam memenuhi kebutuhan sumber daya manusia di berbagai sektor pemerintahan, termasuk pendidikan, kesehatan, dan teknis. Prosedur seleksi dan kualifikasi calon PPPK akan diatur sesuai dengan peraturan yang berlaku, dan diharapkan para pelamar yang berminat untuk segera mengikuti proses seleksi yang akan ditetapkan oleh panitia.

BACA JUGA : Pernyataan DJP tentang Pemeriksaan Pajak

Pemkot Kotamobagu mengundang para calon PPPK yang berkualifikasi untuk mengikuti proses seleksi ini dan berpotensi menjadi bagian dari ASN yang akan melayani masyarakat Kotamobagu dengan profesional dan tanggung jawab.***

Berikut Formasi PPPK Tenaga Guru:

Berikut Formasi PPPK Tenaga Kesehatan dan Teknis:

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *