BUMN, Sulut  

Kepala Kanwil DJP Suluttenggomalut Tingkatkan Kolaborasi dengan Kodam XIII/Merdeka Manado

KLIK24.NEWS Sulut – Kepala Kanwil DJP (Direktorat Jenderal Pajak) Suluttenggomalut, Arif Mahmudin Zuhri, beserta timnya melaksanakan kunjungan kerja yang bertujuan untuk memperkuat kolaborasi dengan Komando Daerah Militer XIII/Merdeka di Manado. Kunjungan ini disambut dengan hangat oleh Pangdam XIII/Merdeka, Mayjen TNI Legowo W.R. Jatmiko, S.I.P., M.M., beserta staf jajaran Kodam XIII/Merdeka.

BACA JUGA : Kepala Kanwil DJP Suluttenggomalut Beri Kuliah Umum di Unklab tentang Perpajakan

Dalam kunjungan ini, Kepala Kanwil DJP Suluttenggomalut, Arif Mahmudin Zuhri, menyampaikan harapannya agar kolaborasi yang baik antara Kanwil DJP dan Kodam XIII/Merdeka dapat terus ditingkatkan. Kolaborasi ini terutama berfokus pada penegakan hukum di bidang perpajakan.

Kerja sama antara kedua instansi ini memiliki peran penting dalam menjalankan tugas dan fungsi masing-masing, serta dalam mendukung upaya penegakan hukum pajak.

BACA JUGA : Konferensi Pers Kementerian Keuangan Sulawesi Utara: Perkembangan APBN, APBD, dan Kondisi Ekonomi Makro

Kunjungan ini merupakan langkah konkret dalam memperkuat hubungan antara sektor pajak dan militer, dengan tujuan menciptakan sinergi dalam menjalankan tugas yang masing-masing instansi empu.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *