Imbauan Diskominfo Kotamobagu: Masyarakat Harus Waspada Terhadap Nomor Telepon Palsu Mengatasnamakan Penjabat Wali Kota

KLIK24.NEWS Kotamobagu – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kotamobagu telah mengeluarkan imbauan kepada masyarakat untuk berhati-hati dan mewaspadai pesan yang diterima dari nomor telepon selular yang mencatut nama Penjabat (Pj) Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani.

BACA JUGA : “Kesempatan Kedua di Antartika”

Kepala Diskominfo Kotamobagu, M. Fahri Damopolii, menyatakan bahwa beberapa pejabat di Kotamobagu telah dihubungi melalui pesan WhatsApp oleh nomor ponsel yang mengatasnamakan Pj Wali Kota Kotamobagu. Nomor tersebut yang digunakan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab adalah 0821-5413-1118.

Fahri Damopolii mengimbau masyarakat untuk tidak merespons pesan atau panggilan telepon dari nomor tersebut. Ia juga menyampaikan bahwa nomor telepon Penjabat Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani, telah dicatut oleh oknum yang tidak bertanggung jawab dengan berbagai permintaan.

BACA JUGA : Seksi Hukum Polres Kotamobagu Gelar Penyuluhan Hukum di SMK Negeri 2 Kotamobagu

Imbauan ini dikeluarkan untuk mencegah potensi penipuan atau tindakan yang dapat merugikan masyarakat. Masyarakat diminta untuk tidak merasa terikat atau terdorong untuk merespons pesan atau panggilan dari nomor yang mencatut nama pejabat publik.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *