Pisah Sambut Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kotamobagu: Kontinuitas Pembangunan Menuju Kota Unggul

KLIK24.NEWS Kotamobagu – Dalam suasana haru dan kehormatan, Penjabat (Pj) Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si., menghadiri acara Pisah Sambut Wali Kota dan Wakil Wali Kota sekaligus Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu dari Pejabat Lama ke Penjabat Baru. Acara berlangsung di Rumah Dinas Wali Kota Kotamobagu pada Rabu, 4 Oktober 2023.

BACA JUGA : Sepak Bola HK Family Cup 2 Tahun 2023, Pj. Wali Kota Kotamobagu Menutup Suksesnya Turnamen

Dalam pernyataannya, Pj. Wali Kota Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si., menyampaikan rasa haru dan hormatnya kepada semua yang hadir. Ia mengungkapkan kehormatannya atas prosesi adat yang memperkuat semangat kebangsaan dan kedaerahan.

Pj. Wali Kota juga menyampaikan rasa terima kasih atas persiapan dari elemen pemangku adat, mulai dari Kelurahan Kotobangon hingga Rumah Dinas yang disiapkan oleh Pemerintah dan Masyarakat.

Pj. Wali Kota menegaskan bahwa melalui kebesaran dan kekuasaan Allah SWT, beliau telah diberikan amanah oleh Pemerintah Pusat melalui Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara untuk menjadi Penjabat Wali Kota. Ia menyampaikan penghargaan tinggi kepada para pemimpin Kota Kotamobagu sebelumnya, dan berkomitmen untuk bersama-sama meneruskan pembangunan Kota Kotamobagu ke arah yang lebih baik.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Periode 2018-2023, Nayodo Koerniawan, S.H., menyampaikan banyak prestasi yang telah dicapai selama mendampingi Wali Kota sebelumnya, Ir. Hj. Tatong Bara. Ia berharap agar Pj. Wali Kota yang baru, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si., mampu mempertahankan dan memperbaiki apa yang telah dicapai, menjadikan Kotamobagu sebagai pusat pembangunan di Bolaang Mongondow Raya, serta tetap menjadi contoh bagi daerah lain.

BACA JUGA : Ikuti Prosesi Adat Poponikan Mogutun Kon Komalig, Pj. Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si

Acara ini turut dihadiri oleh Wakil Wali Kota Kotamobagu Periode 2018-2023, Nayodo Koerniawan, S.H., pimpinan DPRD Kota Kotamobagu, Dandim 1303 Bolaang Mongondow Letkol. Inf. Topan Angker, S.Sos., Kajari Kotamobagu Elwin Agustian Khahar, S.H., M.H., Wakapolres Kotamobagu Kompol. Arie Prakoso, S.I.K., M.H., serta sejumlah tokoh adat dan masyarakat.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *