Perkuat Sinergi, Kemenkeu Satu Silaturahmi ke Pemkot Kotamobagu

KLIK24.NEWS Kotamobagu – Perkuat Sinergi, Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Kotamobagu dan Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Kotamobagu sebagai perwakilan dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu)-Satu mengunjungi Kantor Pemerintah Kota Kotamobagu pada Rabu (11/10). Kepala KPP Pratama Kotamobagu Syamsuria dan Kepala KPPN Kotamobagu Deky Kurniadi bersilaturahmi dan sekaligus berkenalan dengan Pj. Walikota Kotamobagu Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si yang baru saja menjabat. Audiensi ini merupakan langkah untuk senantiasa memperkuat  sinergi antara Kementerian Keuangan dan Pemerintah Daerah yang telah berjalan dengan baik.

Pj. Walikota Kotamobagu Asripan Nani menyambut baik kedatangan Kemenkeu-Satu di kantor Walikota Kotamobagu. Asripan Nani menyampaikan terima kasih kepada perwakilan Kementerian Keuangan yang ada di Kotamobagu atas kerja sama yang terjalin selama ini. Ia berharap sinergi tersebut perlu terus berlanjut guna mendukung pemberdayaan anggaran yang efektif dan efisien yang dapat dirasakan manfaatnya bagi Kota Kotamobagu, sekaligus dapat menghasilkan optimalisasi penerimaan bagi negara.

BACA JUGA : Pelaku UMKM di Kotamobagu Diberdayakan dengan Pemahaman Aspek Perpajakan

Perkuat Sinergi Melalui kegiatan tersebut, pihak Kemenkeu-Satu memiliki harapan yang sama, kerja sama dan sinergi dengan pemerintah daerah dalam rangka kelancaran pemenuhan tugas dan fungsi Kemenkeu di daerah ini dapat selalu terpelihara dengan baik.

BACA JUGA : PLN Nusantara Power Resmikan Green Hydrogen Plant Pertama di Indonesia

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Asisten III Bidang Administrasi Umum Moch Agung Adipati, Kepala BPKD Kota Kotamobagu Pra Sugiarto Yunus, dan Jan Jack J. Rasubala dari KPPN Kotamobagu.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *