Malam Penuh Kebahagiaan dalam Peringatan Maulid Akbar di Kota Kotamobagu

KLIK24.NEWS Kotamobagu – Malam Penuh Kebahagiaan, Kota Kotamobagu memeriahkan malam ini dengan peringatan Maulid Akbar yang diselenggarakan oleh Pondok Pesantren Nuurul Khairaat. Acara ini dihadiri oleh para tokoh agama, ustadz, dan habib yang menyajikan suasana penuh keberkahan.

BACA JUGA : Peringatan Hari Kopi Sedunia, Wali Kota Kotamobagu Apresiasi Ketege Coffee Week 

Pemerintah Kota Kotamobagu menyampaikan apresiasi tinggi terhadap acara Maulid Akbar ini. Dalam sambutannya, diharapkan agar rahmat, hidayah, dan taufik dari Yang Maha Kuasa akan melimpah di Kota Kotamobagu. Doa ditegaskan agar masyarakat dijauhkan dari berbagai marabahaya, ditambah rezeki, dan peradaban Kota Kotamobagu terus meningkat.

Acara ini dihadiri oleh sejumlah tokoh dan pemimpin, antara lain Pimpinan Majelis Dzikir Nuurul Khairaat Sulawesi Utara, Habib Muhammad Naim Al Jailani, S.E., Perwakilan Forkopimnda, Mantan Wali Kota Kotamobagu, Drs. H. Djelantik Mokodompit, Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara, Yusra Alhabsy, Pimpinan Pondok Pesantren Nuurul Khairaat Kotamobagu, Habib Abdurrahman Bin Fadel Bin Djindan, Pimpinan Majelis Rahmatan Lil Alamin – Sulawesi Utara, Al Habib Umar Thoha Al Habsy, Penceramah Al Habib Zein Bin Hamid Bagadir Al Athos, Ketua Nahdlatul Ulama (NU) Kota Kotamobagu, Nasrun Koto, S.H., M.H., Anggota DPRD Kota Kotamobagu, Jusran Mokolanot, S.Ag. M.Si., Anggota DPRD Kota Kotamobagu, Yossy Samad, S.E., serta pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu.

BACA JUGA : Keragaman Budaya Indonesia: Menjalin Keseimbangan Antara Tradisi dan Modernitas

Semua hadir dengan tujuan bersama, yakni merayakan Maulid Akbar sebagai momen keagamaan yang mempererat persatuan dan kesatuan masyarakat Kota Kotamobagu. Dengan kehadiran tokoh-tokoh agama dan masyarakat, diharapkan Kota Kotamobagu semakin terjaga, terbangun, dan menjadi tempat yang aman dan sejahtera.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *