Aksi Donor Darah Meriahkan Hari Oeang Republik Indonesia di Kotamobagu

KLIK24.NEWS Kotamobagu,  – Aksi Donor Darah Dalam rangka memeriahkan Hari Oeang Republik Indonesia (HORI) ke-77, Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Kotamobagu menggelar  donor darah di Aula KPP Pratama Kotamobagu pada Kamis (19/10). Kegiatan ini merupakan bentuk sinergi antara KPP Pratama Kotamobagu dan Palang Merah Indonesia Kabupaten Bolaang Mongondow (PMI Bolmong).

Donor darah diikuti oleh berbagai instansi pemerintah dan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di Kotamobagu. Peserta berasal dari pegawai KPP Pratama Kotamobagu, KPPN Kotamobagu, UPTD Samsat Kotamobagu, POS Indonesia Kota Kotamobagu, serta beberapa bank seperti Bank BRI, Bank Mandiri, Bank BNI, Bank BTN, Bank BSG, dan Bank BSI.

BACA JUGA : PLN dan China Development Bank (CDB) Teken MoU untuk Akselerasi Transisi Energi di Indonesia

“Pemberian darah yang diperoleh melalui aksi donor ini akan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan,” ungkap petugas PMI Bolmong.

Aksi donor darah menjadi kegiatan rutin yang diselenggarakan setiap tahun oleh KPP Pratama Kotamobagu sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama manusia. Kegiatan ini merupakan salah satu dari serangkaian acara dalam rangka memperingati HORI ke-77 dengan tema “Kemenkeu Melayani Lebih Baik.”

BACA JUGA : Polres Kotamobagu Berhasil Ungkap Kasus Pencurian Tabung Gas dan Perampasan Handphone

Selain aksi donor darah, HORI ke-77 di Kotamobagu juga diisi dengan berbagai kegiatan lainnya, seperti lomba tenis meja, futsal, e-sport, fotografi, menyanyi, tiktok, bakti sosial, dan bazaar UMKM. Semua kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan antarinstansi dan membawa manfaat positif bagi masyarakat.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *