Gerakan Pramuka Tahun 2023, Pj. Wali Kota Kotamobagu Buka Musyawarah Cabang II

KLIK24.NEWS Kotamobagu – Pj. Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si, secara resmi membuka Musyawarah Cabang II Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Kota Kotamobagu Tahun 2023. Acara berlangsung pada Jumat, 20 Oktober 2023, di Halaman SMA Negeri 1 Kotamobagu.

BACA JUGA : PLN Himbau Pelanggan Gunakan Listrik dengan Benar dan Hindari Pelanggaran

Dalam sambutannya, Pj. Wali Kota menyampaikan ucapan selamat kepada keluarga besar Gerakan Pramuka Kwarcab Kota Kotamobagu yang telah melaksanakan Musyawarah Cabang II Tahun 2023. Beliau mengakui bahwa generasi muda merupakan agen pembaharu dan penentu masa depan, sehingga penting untuk memiliki kesamaan visi dan persepsi.

“Saya berharap hasil dari Musyawarah Cabang ini akan melahirkan pengurus yang kita harapkan bersama. Hal ini juga diharapkan segera dilaporkan ke pengurus Kwarda Gerakan Pramuka Sulawesi Utara untuk mendapatkan pengesahan dan pelantikan,” ujar Pj. Wali Kota, yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Kwarda Sulawesi Utara.

Acara ini turut dihadiri oleh perwakilan Forkopimda Kota Kotamobagu, anggota DPRD Kota Kotamobagu, Royke Kasenda., S.E., Asisten 1 Pemerintah Kota Kotamobagu, Nasli Paputungan, S.E., Asisten 2 Pemerintah Kota Kotamobagu, Adnan., S.Sos., M.Si., Pengurus Kwartir Daerah (Kwarda) Gerakan Pramuka Sulawesi Utara, pengurus Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kota Kotamobagu, serta para pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu.

BACA JUGA : PLN Sukses Meningkatkan Penggunaan Biomassa melalui Co-Firing di 41 PLTU

Dengan semangat kebersamaan dan dedikasi untuk pembangunan daerah, Pj. Wali Kota Kotamobagu menekankan pentingnya keterlibatan generasi muda dalam membawa kemajuan, sesuai dengan cita-cita bersama. Musyawarah Cabang II ini diharapkan menjadi tonggak penting dalam pembentukan pengurus yang akan aktif berkontribusi pada Gerakan Pramuka di Kota Kotamobagu.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *