Peringatan Hari Listrik Nasional: Pj. Wali Kota Hadiri Jalan Sehat dan Aksi Bersih Lingkungan

KLIK24.NEWS Kotamobagu – Peringatan Hari Listrik Nasional Dalam rangka memperingati Hari Listrik Nasional ke-78, Pelaksana Tugas (Pj.) Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si turut hadir dalam kegiatan Jalan Sehat dan Aksi Bersih Lingkungan. Acara tersebut diadakan pada Jumat, 20 Oktober 2023, di eks. Kantor Bupati Bolaang Mongondow.

BACA JUGA : “Mendalami Kekuatan Zikir: Perjalanan Spiritual Menuju Ketenangan Batin”

Dalam sambutannya, Pj. Wali Kota menyampaikan apresiasi tinggi atas kegiatan tersebut. Ia menganggap bahwa kegiatan ini bukan hanya merayakan Hari Listrik Nasional, tetapi juga menunjukkan kepedulian terhadap lingkungan dan kebersihan. Asripan Nani berharap kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan di masa yang akan datang.

“Saya atas nama Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kegiatan pada pagi hari ini. Kegiatan ini selain momentum peringatan Hari Listrik Nasional ke-78, kami juga bangga karena menjaga lingkungan dan kebersihan juga menjadi bagian dari kegiatan dari teman-teman di PLN. Atas kerjasama ini, saya menyampaikan terima kasih. Mudah-mudahan pada kegiatan-kegiatan yang akan datang, kita juga bisa melakukan kerja sosial seperti ini, agar Kota Kotamobagu nyaman untuk kita huni bersama,” ucapnya.

Pj. Wali Kota juga menyampaikan terima kasih kepada PLN atas kontribusinya dalam mendukung investasi di daerah tersebut. Ia menyebut bahwa pertanyaan umum dari orang yang ingin berinvestasi adalah seputar keamanan daerah, birokrasi perijinan, dan kualitas layanan PLN. Asripan Nani menilai bahwa PLN telah berperan penting dalam menjawab pertanyaan tersebut.

“Terima kasih atas kinerja PLN selama ini dalam mendukung investasi di daerah ini. Orang kalau ingin berinvestasi maka pertanyaannya hanya 3 yakni apakah daerah tersebut aman atau tidak, apakah birokrasi perijinannya baik, dan apakah PLN bagus. Terima kasih atas partisipasinya, kita bergandengan tangan membangun Kota Kotamobagu yang lebih baik,” tambahnya.

BACA JUGA : PLN Sampaikan Dukungan Penuh untuk Keamanan Pemilu 2024

Turut hadir dalam acara tersebut Manajer PLN UP3 Kotamobagu, Anjar Widyatama, Asisten 2 Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, Adnan. S.Sos., M.Si., para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, dan jajaran UP3 PLN Kotamobagu.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *