Kunjungan Kerja Kepala Kantor Imigrasi, Pj. Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani, Sambut Baik

KLIK24.NEWS Kotamobagu – Kunjungan Kerja Kepala Kantor Imigrasi, Pj. Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani, menyambut dengan hangat kunjungan kerja (Kunker) dan silaturahmi dari Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kotamobagu, Teddy Kuantano Achmad, beserta jajarannya. Pertemuan yang berlangsung di Rumah Jabatan Wali Kota pada Selasa, 22 Oktober 2023, diisi dengan diskusi tentang berbagai isu penting dan pelayanan keimigrasian di Kotamobagu.

BACA JUGA : PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) Berikan Promo Spesial untuk Memudahkan Masyarakat Memiliki Sepeda Motor Honda Impian

Selain mempererat silaturahmi, kunjungan ini juga menjadi wadah bagi Pj. Wali Kota Asripan Nani dan Kepala Kantor Imigrasi Kotamobagu untuk membahas berbagai isu terkini yang berkaitan dengan keimigrasian. Kedua belah pihak turut membahas upaya meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Dalam pertemuan tersebut, Teddy Kuantano Achmad, selaku Kepala Kantor Imigrasi Kotamobagu, juga menyampaikan informasi tentang proses pembangunan kantor baru serta program inovasi terbaru di bidang keimigrasian.

“Pak Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani, menyambut baik kunjungan kerja sekaligus silaturahmi kami,” ungkap Teddy. “Pak Wali Kota juga berharap bahwa pertemuan ini akan membawa dampak positif dalam meningkatkan kualitas pelayanan imigrasi dan mendukung pembangunan yang lebih baik di Kotamobagu,” tambahnya.

BACA JUGA : Antara Perbuatan Zahir dan Suasana Hati: Menelusuri Tanda-tanda Ketergantungan pada Amal

Pertemuan ini menjadi sarana efektif untuk memperkuat kolaborasi antara Pemerintah Kota Kotamobagu dan Kantor Imigrasi dalam menciptakan pelayanan publik yang optimal dan mendukung pembangunan daerah.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *