Penjabat Wali Kota Kotamobagu Tinjau Pasar Genggulang dan Pasar Poyowa Kecil

KLIK24.NEWS Kotamobagu – Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si, Penjabat Wali Kota Kotamobagu, bersama dengan rombongan yang terdiri dari Asisten 2 Pemerintah Kota Kotamobagu, Adnan Masinae., S.Sos., M.Si, dan beberapa Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), melakukan peninjauan langsung di Pasar Genggulang Kecamatan Kotamobagu Utara dan Pasar Poyowa Kecil Kecamatan Kotamobagu Selatan pada Selasa, 7 November 2023.

BACA JUGA : PT PLN (Persero) Resmi Lanjutkan Transformasi Menuju PLN 2.0 di Hari Listrik Nasional ke-78

Selama kunjungannya, Wali Kota berinteraksi dengan pedagang dan membahas perkembangan harga beberapa komoditas pokok yang menjadi kebutuhan masyarakat. Dalam upaya untuk lebih memahami kondisi pasar dan kebutuhan rakyat, Asripan Nani juga terlibat dalam percakapan dengan sejumlah pedagang di kedua pasar tersebut.

BACA JUGA : Beri Motivasi Menjadi Hafidz Quran, Pj. Wali Kota Kotamobagu Wisuda 1115 Santri

Kunjungan ini memberikan kesempatan bagi Wali Kota dan rombongan untuk mendapatkan wawasan langsung tentang kondisi pasar dan memahami dinamika harga komoditas di pasaran. Kehadiran mereka juga menunjukkan komitmen Pemerintah Kota Kotamobagu untuk terus memantau dan mendukung stabilitas harga serta kesejahteraan pedagang dan masyarakat lokal.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *