Pemerintah Kota Kotamobagu Sabet 5 Penghargaan Pendidikan di Anugerah Mapalus Provinsi Sulawesi Utara

KLIK24.NEWS Manado – Pemerintah Kota Kotamobagu Sabet 5 Penghargaan dalam kegiatan Anugerah Mapalus Pendidikan Provinsi Sulawesi Utara Tahun 2023, yang diselenggarakan di Luwansa Hotel & Convention Center Manado pada Rabu, 22 November 2023.

BACA JUGA : Ketua TP PKK Kota Kotamobagu, Hj. Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang, Dikukuhkan sebagai Bunda Literasi Kota Kotamobagu

Kadis Pendidikan Kota Kotamobagu, Aljufri Ngandu, menyampaikan bahwa Kemendikbud Ristek melalui BPMP Sulut menyerahkan berbagai penghargaan di bidang pendidikan yang diterima langsung oleh Gubernur Sulawesi Utara, Prof. DR (Hc) Olly Dondokambey, SE.

Dari kegiatan tersebut, Kota Kotamobagu meraih 5 penghargaan sebagai berikut:

  1. Terbaik I, 100% Akses Platform Rapor Pendidikan Jenjang SD.
  2. Penghargaan kepada Bepelitbangda dalam kategori IKU sesuai SPM Pendidikan.
  3. Penghargaan kepada Bunda PAUD dalam kategori Bunda PAUD Inspiratif.
  4. Terbaik III dalam kategori Komitmen Anggaran & SDM Program Sekolah Penggerak.
  5. Terbaik III dalam kategori Pengguna Arkas 4.0 terbanyak (Aplikasi BOS).

Aljufri Ngandu menekankan bahwa prestasi ini bukanlah akhir, melainkan menjadi tantangan untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan di Kota Kotamobagu. Gubernur Sulawesi Utara, Prof. Olly Dondokambey, SE, dalam sambutannya juga mengingatkan agar prestasi ini tidak membuat puas diri, melainkan harus menjadi dorongan untuk terus membenahi pendidikan di Sulut melalui kolaborasi dengan BPMP Sulut.

BACA JUGA : KPP Pratama Kotamobagu Ajak Desa Penuhi Kewajiban Perpajakan di Bolsel

Pemerintah Kota Kotamobagu Sabet 5 Penghargaan Prestasi ini menunjukkan komitmen Pemerintah Kota Kotamobagu dalam mengembangkan sektor pendidikan untuk menciptakan akses yang lebih baik dan meningkatkan kualitas pembelajaran di wilayah tersebut.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *