Momentum Syukur: Pj. Wali Kota Hadiri Perayaan Pesta Pelindung Paroki Kristus Raja Kotamobagu

KLIK24.NEWS, Kotamobagu – Pj. Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si., turut menghadiri kegiatan yang sangat istimewa dalam rangka mensyukuri Pesta Pelindung Paroki Kristus Raja Kotamobagu. Pada hari Minggu (26/11), Acara ini juga dirangkaikan dengan perayaan penerimaan Sakramen Krisma serta pemberkatan dan peresmian sarana prasarana Gereja dan Persekolahan Katolik di Aula Christi Regis Kotamobagu.

Dalam pernyataannya, Pj. Wali Kota menyampaikan ucapan selamat atas pelaksanaan kegiatan tersebut.

“Saya atas nama pribadi dan jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu menyampaikan ucapan selamat atas dilaksanakannya kegiatan dalam rangka mensyukuri pesta pelindung Paroki Kristus Raja Kotamobagu. Perayaan sakramen krisma dan pemberkatan atau peresmian sarana prasarana Gereja dan Persekolahan Katolik Kotamobagu merupakan momen yang sangat berarti dan patut disyukuri bersama.”

BACA JUGA : Lawang Sewu, Semarang: Elegansi Megah dari Jejak Sejarah yang Terukir

Beliau juga mengajak semua pihak untuk saling bahu membahu dan mendukung pelaksanaan program dan kegiatan pembangunan di daerah ini.

“Mari kita saling mendukung dalam pelaksanaan program dan kegiatan pembangunan di daerah ini. Yang paling utama adalah memelihara persatuan dan kebersamaan di antara kita semua, dengan selalu dilandasi rasa persaudaraan. Ini adalah modal utama dalam menyukseskan program pembangunan. Semoga kehadiran kita semua akan semakin menambah semangat untuk terus bersatu padu, dalam memajukan daerah yang sama-sama kita cintai.”

Acara tersebut juga dihadiri oleh tokoh-tokoh agama, termasuk Uskup Manado, Mgr. Benedictus Estephanus Rolly Untu. MSC., dan Pastor Paroki Kristus Raja Kotamobagu, Pastor. Oktorius. T. Lalio, Pr. Turut hadir juga Dandim 1303 Bolaang Mongondow, Letkol. Inf. Topan Angker., S.Sos., Kabag SDM Polres Kotamobagu., AKP. Donal. S. Ngalimin., S.E., serta Dewan Pastoral Paroki dan Umat Katolik Paroki Kristus Raja Kotamobagu.

BACA JUGA : Himbauan Penjabat Wali Kota Kotamobagu Terkait Peristiwa di Kota Bitung

Momen ini tidak hanya merupakan perayaan keagamaan semata, tetapi juga menjadi simbol kebersamaan dan dukungan untuk kemajuan daerah. Semoga semangat kebersamaan ini terus mewarnai setiap langkah pembangunan di Kota Kotamobagu.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *