Implementasi Pengawasan Perizinan Berbasis Risiko, Pj. Wali Kota Kotamobagu Buka Sosialisasi

KLIK24.NEWS Kotamobagu – Implementasi Pengawasan Perizinan Berbasis Risiko, Pj. Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si, membuka acara Sosialisasi Implementasi Pengawasan Perizinan Berbasis Risiko di Sutanraja Hotel Kotamobagu Pada Senin, 27 November 2023.

Dalam kesempatan tersebut, beliau menekankan pentingnya perhatian terhadap kualitas dan kebersihan produk, serta pelayanan kepada pembeli.

Wali Kota juga menyoroti peran teknologi dalam pemasaran produk, menekankan bahwa izin usaha juga merupakan aspek krusial dalam pengembangan usaha.

BACA JUGA : Sekda Kotamobagu buka Sosialisasi Indeks daya Sain Daereh

Pernyataan tersebut diutarakan sebagai bagian dari upaya meningkatkan kesadaran dan pengetahuan pelaku usaha.

Kadis DMPTSP Kota Kotamobagu, Meike. R. Sompotan., S.H., menjelaskan bahwa kegiatan sosialisasi ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman para pelaku usaha tentang peraturan dan kebijakan di bidang penanaman modal.

BACA JUGA : BENTROKAN DI KOTA BITUNG MEREDA, POLISI TANGKAP 7 TERDUGA PELAKU

Kegiatan ini juga merupakan tindak lanjut dalam rangka pembinaan dan pengendalian terhadap aktivitas penanaman modal di Kota Kotamobagu.

Acara tersebut dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Rektor Institut Agama Islam Kotamobagu, Asisten 2 Pemerintah Kota Kotamobagu, Kepala DMPTSP Kota Kotamobagu, serta sejumlah pelaku usaha di Kota tersebut. Keberadaan mereka menunjukkan dukungan terhadap upaya pemerintah dalam mengembangkan kegiatan usaha di Kotamobagu.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *