Kompetensi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja, Pj. Wali Kota Kotamobagu Resmi Buka Seleksi

KLIK24.NEWS Kotamobagu – Pj. Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si, secara resmi membuka Seleksi Kompetensi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja untuk Jabatan Fungsional di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, sebagai bagian dari Tahun Anggaran 2023. Acara berlangsung di Kantor Regional XI Badan Kepagawaian Negara (BKN) – Manado pada Jumat, 1 Desember 2023.

BACA JUGA : Final FIFA World Cup U-17 di Stadion Manahan Solo, PLN Pastikan Pasokan Listrik Optimal

Ivone Patricia Rundengan, S.STP M.Ec.Dev, Kepala BKPP Kota Kotamobagu, menyampaikan bahwa seleksi ini diikuti oleh 560 peserta yang sebelumnya dinyatakan lulus administrasi. Dari jumlah tersebut, 544 peserta mengikuti Seleksi Kompetensi di BKN XI Regional Manado, sementara 16 peserta lainnya mengikuti di luar Sulawesi Utara.

Dalam kegiatan tersebut, Pj. Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si, turut meninjau serta memberikan motivasi kepada seluruh peserta seleksi. Hal ini menunjukkan dukungan dan perhatian pemerintah daerah terhadap pengembangan sumber daya manusia di lingkungan administrasi pemerintah.

BACA JUGA : PT PLN (Persero) Berkomitmen pada Transisi Energi Global di COP28

Turut hadir dalam acara ini adalah Jovinus. J. Montolalu, S.E., Kepala Bagian Umum BKN Regional XI – Manado, Moch. Agung Adati., S.T., M.Si., Asisten III Pemerintah Kota Kotamobagu, dan Ivone Patricia Rundengan, S.STP M.Ec.Dev, Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Kotamobagu.

Seleksi Kompetensi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja ini menjadi langkah penting dalam memastikan keberlanjutan dan kualitas pelayanan publik di Kota Kotamobagu. Dengan melibatkan sejumlah peserta yang berkompeten, diharapkan jabatan fungsional di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu dapat diisi oleh individu yang berkualitas dan mampu menjawab tuntutan dinamika pemerintahan.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *