Bunda Literasi Kotamobagu Mendukung Sosialisasi Minat dan Budaya Baca

KLIK24.NEWS Kotamobagu – Bunda Literasi Kotamobagu, Hj. Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang, S.E, turut hadir dalam Sosialisasi Minat dan Budaya Baca pada Satuan Pendidikan Tingkat Menengah dan Pendidikan Khusus serta Masyarakat. Kegiatan ini diselenggarakan di Ruang Mapalus Kantor Gubernur Sulawesi Utara.

BACA JUGA : Di RT 24 Kelurahan Gogagoman, Pj. Wali Kota Kotamobagu Pantau Lokasi Banjir

Kepala Bidang Perpustakaan, Dinas Kearsipan, dan Perpustakaan Kota Kotamobagu, Meiva Najoan, S.P., menyampaikan bahwa kehadiran Bunda Literasi Kota Kotamobagu dalam sosialisasi ini menjadi dukungan nyata terhadap upaya mendorong minat baca dan budaya literasi di masyarakat Sulawesi Utara.

“Bunda Literasi Kota Kotamobagu, Hj. Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang, S.E, hari ini menghadiri Sosialisasi Minat dan Budaya Baca pada Satuan Pendidikan Tingkat Menengah dan Pendidikan Khusus serta Masyarakat, yang dilaksanakan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Sulawesi Utara. Kegiatan ini bertujuan untuk mendorong terwujudnya masyarakat Sulawesi Utara yang berbudaya gemar membaca.”

Turut hadir dalam acara ini Bunda Literasi Provinsi Sulawesi Utara, Ir. Rita Maya Dondokambey Tamuntuan, dan Sekretaris TP PKK Provinsi Sulawesi Utara, dr Kartika Devi Kandouw Tanos, MARS. Juga hadir para Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten/Kota, Kepala Dinas Perpustakaan Provinsi dan Kabupaten/Kota, Camat, serta Ketua TP-PKK Kecamatan se-Provinsi Sulawesi Utara.

BACA JUGA : Elit Global, Dinamika Kekuasaan dan Tanggung Jawab Global

Sosialisasi ini merupakan bagian dari upaya bersama untuk menciptakan lingkungan yang mendukung pembentukan minat baca sejak dini, baik di kalangan siswa maupun masyarakat umum. Dengan dukungan penuh dari Bunda Literasi Kotamobagu, diharapkan semakin banyak generasi yang tumbuh dengan kegemaran membaca dan meningkatkan budaya literasi di wilayah Kota Kotamobagu.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *