Penganugerahan Pena Emas kepada Gubernur Sulawesi Utara, Pj. Wali Kota Kotamobagu Hadiri

KLIK24.NEWS Jakarta – Penganugerahan Pena Emas, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si, Penjabat (Pj.) Wali Kota Kotamobagu, turut hadir dalam momen bersejarah di Hotel Borobudur, Jakarta, saat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat menganugerahkan Pena Emas kepada Gubernur Sulawesi Utara, Prof. Dr. (H.C.) Olly Dondokambey. S.E. Acara prestisius ini berlangsung pada Kamis, 7 Desember 2023, dan dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Wakil Gubernur, Ketua DPRD Sulawesi Utara, dan Ketua Umum PWI Pusat.

BACA JUGA : Kota Kotamobagu Bersinar dalam Program Gerakan Menuju Smart City Tahun 2023

Penganugerahan Dalam pernyataannya, Pj. Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si., menyampaikan ucapan selamat kepada Gubernur Sulawesi Utara atas penghargaan yang luar biasa ini. “Saya atas nama pribadi, Pemerintah Daerah, dan seluruh masyarakat Kota Kotamobagu menyampaikan ucapan selamat kepada Gubernur Sulawesi Utara, Bapak Prof. Dr. (H.C.) Olly Dondokambey. S.E yang hari ini telah menerima anugerah Pena Emas dari PWI Pusat,” ucapnya dengan bangga.

Lebih lanjut, Pj. Wali Kota mengakui bahwa Pena Emas adalah bukti nyata pengakuan terhadap peran besar Gubernur Olly Dondokambey dalam kemajuan Bangsa dan Negara, terutama kontribusinya terhadap kinerja dan perkembangan Pers Nasional. Gubernur Olly dinilai sebagai tokoh bangsa yang memiliki dedikasi tinggi dan karya nyata yang telah memberikan dampak positif bagi masyarakat Sulawesi Utara.

BACA JUGA : Wakapolres Kotamobagu Pimpin Langsung Sosialisasi Saber Pungli, Menyongsong Lingkungan Bersih dari Korupsi

Turut hadir dalam acara ini adalah Gubernur Sulawesi Utara, Prof. (H.C.) Dr. (H.C) Olly Dondokambey, Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Ketua Umum PWI Pusat, Ketua DPRD Sulawesi Utara, perwakilan Forkopimda Sulawesi Utara, dan sejumlah kepala daerah di Sulawesi Utara. Kehadiran tokoh-tokoh ini menegaskan kebesaran penghargaan Pena Emas dan menunjukkan dukungan luas dari berbagai pihak terhadap kontribusi luar biasa Gubernur Olly Dondokambey.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *