Safari Natal Pj. Wali Kota Kotamobagu Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si., ke Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara

KLIK24.NEWS Manado – Dalam semangat kebersamaan dan damai Natal, Penjabat Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si., beserta rombongan Pemerintah Kota Kotamobagu, melaksanakan Safari Natal dengan mengunjungi kediaman Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara.

BACA JUGA : Transformasi Ducati, Honda Mengejar Dall’Igna dalam Upaya Rekonsiliasi

Rumah Dinas Bumi Beringin Manado. Pj. Wali Kota didampingi oleh Ketua TP PKK Ny. Hj. Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang, SE., serta sejumlah pejabat Pemerintah Kota Kotamobagu.

Kunjungan pertama dilakukan di rumah dinas Gubernur Sulawesi Utara, Prof. (H.C.) Dr. (H.C.) Olly Dondokambey. Di sana, Pj. Wali Kota menyampaikan ucapan Selamat Natal kepada Gubernur dan keluarganya, sambil berbagi kehangatan dan keceriaan dalam momen spesial ini.

Setelah berkunjung ke kediaman Gubernur, rombongan Pj. Wali Kota melanjutkan perjalanan ke kediaman Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Drs. Steven O. E. Kandouw, yang juga berada di kompleks Rumah Dinas Bumi Beringin Manado. Di sana, mereka kembali menyampaikan harapan Natal yang penuh damai dan kebahagiaan.

Tak berhenti di situ, Pj. Wali Kota dan rombongan kemudian mengunjungi rumah dinas Sekretaris Provinsi Steve H. A. Kepel, yang berada tepat di samping Rumah Dinas Wakil Gubernur. Kebersamaan dan persaudaraan terus ditegaskan dalam pertemuan ini.

Setelah menyelesaikan Safari Natal di kompleks Rumah Dinas Bumi Beringin, Pj. Wali Kota dan rombongan melanjutkan perjalanan ke daerah Kairagi. Di sana, mereka menyambangi kediaman Wakil Rektor UNIMA, Prof. Dr. Urbanus Nararia. Penuh kehangatan, Pj. Wali Kota dan rombongan disambut dengan sukacita oleh Prof. Urbanus dan keluarga.

BACA JUGA : Menjamin Keamanan dan Keandalan Pasokan Listrik pada Malam Natal

Turut hadir dalam Safari Natal ini adalah Ketua DPRD Kota Kotamobagu Meiddy Makalalag, ST., Sekretaris Daerah Sofyan Mokoginta, Asisten Pemerintahan dan Kesra Nasli Paputungan, SE., Asisten Administrasi Umum Moch. Agung Adati, ST., M.Si., serta para pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu. Semua berharap agar semangat Natal membawa kedamaian dan keberkahan bagi Kota Kotamobagu dan Sulawesi Utara pada umumnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *