Kunjungan Kerja Penjabat Wali Kota Kotamobagu dan Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Utara untuk Membangun Kerjasama dan Kolaborasi

KLIK24.NEWS Jakarta – Penjabat Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si., beserta jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu, melaksanakan kunjungan kerja ke Kabupaten Bolaang Mongondow Utara. Mereka diterima langsung oleh Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Utara, Sirajuddin Lasena, SE., M. Ec. Dev, dan jajaran Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara di Objek Wisata Batu Pinagut, Boroko.

Dalam kunjungan ini, Penjabat Wali Kota menyampaikan bahwa upaya ini dilakukan untuk membangun kerjasama, sinergitas, dan kolaborasi antar kedua daerah di Bolmong Raya. Berbagai hal strategis dibahas antara kedua pemerintah daerah, mencakup aspek pemerintahan, pembangunan, dan kebijakan program kegiatan kedua daerah. Salah satu fokus pembahasan adalah kerjasama dalam penanganan inflasi antara Kota Kotamobagu dan Kabupaten Bolaang Mongondow Utara.

BACA JUGA : PLN Peduli Bantu Digitalisasi Pendidikan di SMKN Pertambangan Bungku

Penjabat Wali Kota juga menjelaskan bahwa kunjungan ke Bolaang Mongondow Utara sudah dijadwalkan beberapa bulan lalu, namun baru bisa direalisasikan hari ini karena kesibukan keduanya dalam menjalankan roda pemerintahan, pembangunan, dan kemasyarakatan di wilayah masing-masing. Ia menyampaikan terima kasih dan apresiasi tinggi kepada Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Utara beserta jajaran pemerintah daerah yang hadir lengkap.

Dalam tanggapannya, Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Utara menyambut baik kunjungan tersebut. Ia mengucapkan selamat datang kepada Penjabat Wali Kota Kotamobagu dan jajaran pemerintah daerah Kota Kotamobagu. Penjabat Bupati berharap agar kunjungan ini dapat membangun kerjasama dan kolaborasi yang bermanfaat antar kedua daerah. Ia juga menekankan pentingnya sinergi dalam pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat.

BACA JUGA : Ralat SP-43/2023 tanggal 28 Desember 2023 tentang DJP Serahkan Tersangka Pidana Pajak ke Kejati

Turut hadir dalam kunjungan tersebut Ketua TP PKK Kotamobagu Ny. Hj. Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang, SE., Ketua Bhayangkari Polres Kotamobagu Ny. Ivone Dasveri Abdi, Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu Sofyan Mokoginta, SH., ME., Sekretaris Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara dr. Jusnan Mokoginta, para asisten, serta pimpinan OPD di lingkup Pemerintah Kota Kotamobagu dan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara. Kunjungan ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk mempererat hubungan antar kedua daerah dan menghasilkan kerjasama yang positif untuk kemajuan Bolmong Raya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *