YBM PLN UP3 Gorontalo Berikan Bantuan Kaki Palsu untuk Warga Gorontalo yang Cacat Akibat Kecelakaan

KLIK24.NEWS Gorontalo – Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Gorontalo melangkah lebih jauh dalam misi kepedulian sosial dengan memberikan bantuan kaki palsu kepada seorang warga Gorontalo yang mengalami cacat akibat kecelakaan. Penyerahan bantuan ini menjadi tonggak sejarah karena merupakan kegiatan pertama kali yang dilakukan oleh YBM PLN UP3 Gorontalo.

Acara penyerahan bantuan kaki palsu tersebut berlangsung di Aula Limboto PLN UP3 Gorontalo, Jalan Sudirman, Kota Gorontalo. Warga yang beruntung menerima bantuan kaki palsu ini adalah Nasir Minabari, seorang penduduk Kelurahan Tamalate, Kecamatan Kota Timur, Kota Gorontalo.

BACA JUGA : Seri 2-2 dalam Laga Persahabatan: Tim Pemkot Kotamobagu dan Tim Pemkab Bolmut Saling Beradu Keterampilan

Nur Fitriyani Minabari, anak dari Nasir Warabani, menyampaikan rasa syukurnya atas bantuan yang diberikan oleh YBM PLN UP3 Gorontalo. “Kami sangat bersyukur karena masih ada kepedulian dari orang lain, khususnya dari pihak PLN, yang memberikan bantuan kaki palsu kepada orang tua saya,” ujar Nur Fitriyani.

Ari Dartomo, General Manager PLN Unit Induk Distribusi Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, dan Gorontalo (UID Suluttenggo), menyatakan harapannya bahwa bantuan ini dapat memberikan kesempatan dan memberdayakan penyandang disabilitas, seperti Nasir Minabari, untuk menjadi lebih produktif dalam keseharian. “Tugas besar kita adalah bagaimana membawa penyandang disabilitas menjadi lebih produktif, dan semangat mereka tidak pernah surut, serta menjadi subyek atau pelaku di masyarakat,” ungkap Dartomo.

BACA JUGA : Kunjungan Kerja Penjabat Wali Kota Kotamobagu dan Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Utara untuk Membangun Kerjasama dan Kolaborasi

Thaib Nento, Asisten Manajer Jaringan PLN UP3 Gorontalo, yang mewakili Ketua YBM PLN UP3 Gorontalo, menjelaskan bahwa program pemberian bantuan kaki palsu ini mengusung tema ‘Cahaya Kesehatan’. “Alhamdulillah, hari ini kami menyerahkan bantuan kaki palsu kepada Bapak Nasir, salah seorang warga di Kelurahan Tamalate,” tambahnya.

Dengan program “Cahaya Kesehatan,” YBM PLN UP3 Gorontalo berkomitmen untuk terus memberikan dukungan kepada masyarakat yang membutuhkan, membawa sinar kebaikan, dan memberikan harapan baru bagi mereka yang mengalami keterbatasan fisik.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *