Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si, Paparkan Prestasi dan Rencana Pembangunan di Kegiatan Pembinaan Gubernur

KLIK24.NEWS Kotamobagu – Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si, memberikan paparan mengenai pelaksanaan tugas pemerintahan, pembangunan, dan kemasyarakatan di Kota Kotamobagu. Kegiatan ini merupakan bagian dari Pembinaan dan Pengawasan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah oleh Gubernur sebagai Wakil Pemerintah Pusat di Daerah.

BACA JUGA : PLN Inovatif, Tiang Listrik Jadi Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU)

Dalam acara yang berlangsung di Ruang Kerja Sekretaris Provinsi Sulawesi Utara, Wali Kota Asripan Nani memaparkan 10 indikator prioritas yang telah dilaksanakan dan yang akan dilaksanakan di Kota Kotamobagu. Pemaparan ini mencakup aspek tugas pemerintahan, pembangunan, kemasyarakatan, keuangan, dan aset daerah. Tim Evaluator Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara yang dipimpin oleh Sekretaris Provinsi Sulawesi Utara, Bapak Steve. H. A. Kepel., S.T., M.Si, turut hadir untuk mengawasi dan mengevaluasi capaian kinerja.

Pra Sugiarto Yunus, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Daerah Kota Kotamobagu, yang mendampingi Wali Kota, menyatakan bahwa penjabat Wali Kota Asripan Nani akan melaksanakan pemaparan serupa di Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia di Jakarta pada tanggal 12 Januari 2024.

BACA JUGA : Residivis Penggelapan dan Curanmor Lintas Provinsi Diciduk Tim Resmob Polres Kotamobagu

Acara ini juga dihadiri oleh Tim Evaluator Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, S.H., M.E, serta sejumlah pimpinan OPD dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu.***

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *