PLN Gelar Promo Tambah Daya Listrik dengan Harga Spesial Melalui Program Semarak Awal Tahun 2024

Promo “Semarak Awal Tahun” tambah daya dengan harga spesial hanya dengan Rp202.400 berlaku sampai dengan 31 Januari 2024.

KLIK24.NEWS Jakarta – PLN Gelar Promo, PT PLN (Persero) kembali memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk menambah daya listrik dengan harga spesial melalui program Semarak Awal Tahun 2024. Dengan melakukan transaksi pembayaran rekening listrik atau pembelian token minimal Rp50.000 di PLN Mobile, pelanggan PLN bisa mendapatkan promo tambah daya dengan biaya hanya Rp202.400.

Dilatarbelakangi tingginya minat masyarakat dari program sebelumnya yang dimulai di akhir tahun 2023, PLN memutuskan untuk membuka kembali program promo ini. Promo tambah daya ini berlaku untuk pelanggan tegangan rendah 1 phasa dengan pilihan daya akhir mulai dari 900 VA hingga 5.500 VA di semua golongan tarif.

BACA JUGA : Dai Polri Polres Kotamobagu Manfaatkan Fitur Live TikTok untuk Program Dakwah ‘Ngopi 3 in 1’

Dengan promo ini, pelanggan dapat menghemat biaya yang signifikan. Sebagai contoh, untuk pelanggan 450 VA yang ingin menambah daya hingga 5.500 VA, tanpa promo harus membayar sekitar Rp4,8 juta, namun dengan promo ini, biayanya hanya Rp202.400.

Promo “Semarak Awal Tahun” ini berlaku untuk pelanggan tegangan rendah 1 phasa dengan pilihan daya akhir mulai daya 900 volt ampere (VA) hingga 5.500 VA untuk semua golongan tarif.

Darmawan Prasodjo, Direktur Utama PLN, menyatakan bahwa promo ini diharapkan dapat memenuhi peningkatan kebutuhan listrik pelanggan tanpa memberatkan biaya. Beliau menegaskan komitmen PLN untuk terus meningkatkan pelayanan dan menyediakan kemudahan bagi pelanggan.

Mekanisme promo penambahan daya dilakukan dengan mendistribusikan voucher kepada pelanggan yang melakukan transaksi pembayaran rekening listrik atau pembelian token minimal Rp50.000 di aplikasi PLN Mobile. Pelanggan dapat mengklaim voucher tersebut untuk penambahan daya listrik. Program promo ini berlaku hingga 31 Januari 2024.

Edi Srimulyanti, Direktur Retail dan Niaga PLN, menambahkan bahwa pelanggan yang ingin menikmati promo ini harus terdaftar sebelum tanggal 1 Januari 2024. Setiap ID pelanggan hanya dapat mengikuti produk layanan ini satu kali, dan setiap pengguna PLN Mobile hanya bisa mendapatkan satu voucher dari transaksi PLN Mobile.

Ilustrasi petugas PLN saat melakukan penambahan daya pada kWh meter milik pelanggan.

PLN Gelar Promo, Pelanggan dapat mengajukan permohonan tambah daya melalui aplikasi PLN Mobile, loket, atau kantor pelayanan PLN. Setelah input e-voucher tambah daya, pelanggan dapat melanjutkan proses dengan pembayaran. “Prosesnya mudah, pelanggan cukup bertransaksi pembayaran listrik atau beli token melalui PLN Mobile, lalu klaim voucher-nya, kemudian proses tambah daya dan memasukkan kode voucher yang berlaku. Setelah pembayaran terkonfirmasi, PLN unit setempat akan menindaklanjuti proses penambahan daya yang diajukan,” jelas Edi.

BACA JUGA : Wali Kota Kotamobagu Pimpin Penandatanganan Pakta Integritas Pimpinan OPD

Edi juga mengimbau masyarakat untuk memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya dan memastikan penggunaan aplikasi PLN Mobile. “Promo Semarak Awal Tahun 2024 ini berlaku sampai dengan 31 Januari 2024, untuk itu kami mengajak masyarakat yang ingin melakukan tambah daya untuk segera memanfaatkan kesempatan ini,” pungkas Edi.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *