Pj. Wali Kota Kotamobagu Hadiri Wisuda Angkatan ke-1 Program Sarjana Institut Agama Islam Kotamobagu Tahun 2024

KLIK24.NEWS Kotamobagu – Pj. Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si., turut hadir dalam acara wisuda angkatan ke-1 Program Sarjana Institut Agama Islam Kotamobagu Tahun 2024. Acara berlangsung pada Rabu, 25 Januari 2024, di Ballroom Hotel Sutanraja Kotamobagu.

BACA JUGA : Pj. Wali Kota Asripan Nani Kembali Sampaikan Kuliah tentang Praktik Manajemen Pemerintahan untuk Satuan Praja Muda IPDN Kampus Sulawesi Utara

Dalam pernyataannya, Wali Kota menyampaikan, “Pelaksanaan wisuda pada siang hari ini juga menandakan perkembangan dan gerak maju yang dilaksanakan sebuah lembaga perguruan tinggi. Disamping itu, wisuda ini juga tidak semata-mata mencerminkan aspek seremonial saja, tapi juga merupakan momentum untuk menilai hasil yang telah dicapai oleh para wisudawan selama ini, guna merumuskan langkah-langkah yang harus dilakukan di masa yang akan datang.”

Beliau menambahkan, “Para wisudawan yang telah menyelesaikan tahapan pendidikan di perguruan tinggi pada hakikatnya baru memulai langkah awal serta pengalaman baru, yaitu sebagai lulusan perguruan tinggi yang sangat diharapkan akan mampu berkiprah di tengah-tengah masyarakat.”

BACA JUGA : PT PLN (Persero) Mempermudah Pelanggan Pascabayar dengan Fitur Catat Meter Mandiri di Aplikasi PLN Mobile

Acara wisuda juga dihadiri oleh sejumlah tokoh, antara lain Anggota DPR-RI Kamran Muchtar, S.T., Dandim 1303 Bolaang Mongondow Letkol. Inf. Fahmil Harris., S.I.P., Perwakilan Forkopimda, Rektor Institut Agama Islam Kotamobagu Dr. Muliadi Mokodompit, S.E., S.H., M.Si., Kepala Kantor Kementerian Agama Kotamobagu Jamaluddin Lamato., S.Pd., M,Pd., serta para asisten, staf ahli, staf khusus, dan pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu. Hadir pula para camat, lurah, sangadi, serta orang tua para wisudawan dan wisudawati Institut Agama Islam Kotamobagu.***

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *