Rekayasa Lalu Lintas Polres Kotamobagu untuk Kelancaran Kampanye Capres di Lapangan Molinow

Tribrata

KLIK24.NEWS Kotamobagu – Rekayasa Lalu Lintas Polres Kotamobagu mengambil langkah strategis untuk memastikan keamanan dan kelancaran pelaksanaan kampanye Rapat Umum Calon Presiden di Lapangan Molinow pada Senin (4/2/2024). Dalam upaya ini, dilakukan rekayasa arus lalu lintas guna menjamin keamanan dan kenyamanan seluruh peserta kampanye serta masyarakat umum.

BACA JUGA : Menghadapi Tantangan Cuaca Ekstrem, PLN ULP Tamako Menjaga Kelistrikan Demi Kesejahteraan Masyarakat

Beberapa tindakan pengalihan arus lalu lintas diimplementasikan, seperti penutupan simpang 3 lapangan Kelurahan Mongkonai yang dialihkan menuju jalan Brawijaya Kelurahan Mongondow. Masyarakat umum yang tidak menghadiri kampanye dari arah Manado dihimbau untuk mengambil jalur lurus di simpang 3 tugu Marlina di pintu masuk Kotamobagu, melewati belakang terminal Bonawang Mongkonai.

Penutupan jalan Adampe Dolot Kelurahan Mogolaing menuju lokasi kampanye hanya berlaku bagi peserta kampanye, dimulai dari simpang 4 Traffic Light. Alternatif jalur diberikan kepada masyarakat agar dapat mengambil jalur ke arah kampus STIE atau mengikuti jalan Amal Kelurahan Mogolaing.

Kepada peserta kampanye, disampaikan himbauan agar memarkir kendaraan di lokasi yang sudah ditentukan dengan tertib, sehingga kegiatan dapat berjalan lancar tanpa kendala. Himbauan serupa juga diberikan kepada masyarakat umum lainnya untuk memastikan keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan kampanye.

BACA JUGA : Peningkatan Budaya K3, PLN UID Sulutenggo Gelar Inspection Day

Langkah-langkah ini diambil sebagai bentuk komitmen Polres Kotamobagu dalam menyelenggarakan kegiatan kampanye dengan aman, tertib, dan lancar. Dengan adanya rekayasa arus lalu lintas, diharapkan semua pihak dapat berpartisipasi dengan baik dan menciptakan suasana yang kondusif dalam rangka mendukung proses demokrasi.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *