Pj. Wali Kota Kotamobagu Ajak Masyarakat Bangun Semangat Kekeluargaan pada Halal Bi Halal di Desa Bilalang Satu

KLIK24.NEWS Kotamobagu – Dalam suasana yang penuh keharmonisan, Pj. Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si, bersama dengan berbagai tokoh masyarakat dan perwakilan pemerintahan, menghadiri acara Halal Bi Halal di Desa Bilalang Satu, Kecamatan Kotamobagu Utara pada Sabtu, 4 Mei 2024. Dalam kesempatan tersebut, beliau menyampaikan pesan kebersamaan dan pentingnya membangun semangat persaudaraan di tengah perbedaan.

BACA JUGA : Presiden Jokowi Dorong Pengembangan Kendaraan Listrik di PEVS 2024

Dalam sambutannya, Pj. Wali Kota Kotamobagu mengucapkan Minal Aidin Wal Faizin serta memohon maaf kepada seluruh masyarakat atas segala kesalahan yang mungkin terjadi. “Hanya dengan acara seperti ini kita dapat bersilaturahmi dan mempererat tali persaudaraan,” ujarnya.

Beliau juga mengajak semua pihak untuk melupakan perbedaan-perbedaan yang mungkin timbul, terutama dalam konteks pemilihan presiden dan legislatif yang baru saja dilalui. “Setelah Idul Fitri, melalui Halal Bi Halal, mari kita lupakan segala perbedaan dan bangun semangat kekeluargaan, semangat persaudaraan, serta semangat persahabatan,” tambahnya.

BACA JUGA : 5 Kunci Keberhasilan Wirausaha yang Penting untuk Kamu Miliki

Pj. Wali Kota juga menekankan pentingnya pendidikan sebagai modal utama untuk masa depan Kota Kotamobagu. “Disini tidak ada emas, disini tidak ada nikel. Hanya dengan pendidikan kita bisa memberikan jaminan masa depan yang lebih baik bagi anak-anak kita. Oleh karena itu, anak-anak kita harus sekolah, bahkan setelah lulus SMA, saya menghimbau agar mereka melanjutkan ke perguruan tinggi untuk bisa bersaing di masa depan,” paparnya.

Acara tersebut juga dihadiri oleh sejumlah tokoh, di antaranya Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Meiddy Makalalag, S.T., mantan Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, S.H., serta tokoh agama, tokoh adat, dan masyarakat Desa Bilalang Satu. Halal Bi Halal di Desa Bilalang Satu ini menjadi momentum penting untuk mempererat hubungan antarwarga dalam bingkai kebersamaan dan persatuan.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *