Gol Pj. Wali Kota, Kapolres, dan Ketua DPRD Warnai Kemenangan Pemkot Kotamobagu Atas PWI FC dalam Laga Persahabatan

KLIK24.NEWS Kotamobagu – Pembukaan Open Tournament Sepak Bola Wali Kota Cup Tahun 2024 di Stadion Motobatu, Desa Poyowa Besar Dua, berlangsung meriah dengan digelarnya laga persahabatan antara Tim Sepak Bola Pemerintah Kota Kotamobagu dan Tim Sepak Bola Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Kotamobagu.

BACA JUGA : Pj. Wali Kota Kotamobagu Buka Resmi Open Tournament Sepak Bola Wali Kota Cup 2024

Pertandingan ini menampilkan permainan menarik sejak peluit awal dibunyikan. Tim Sepak Bola Pemerintah Kota Kotamobagu, diperkuat langsung oleh Pj. Wali Kota Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si, Ketua DPRD Kota Kotamobagu Meiddy Makalalag, S.T., Dandim 1303 Bolaang Mongondow Letkol. Inf. Fahmil Harris, S.I.P., Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi, S.I.K., Kepala Kejaksaan Negeri Kotamobagu Elwin Agustian Khahar, S.H., M.H., serta sejumlah pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, menunjukkan permainan agresif dan menyerang.

Gol pertama tercipta dari sepakan keras Pj. Wali Kota Kotamobagu yang meluncur deras ke sisi kanan gawang Tim PWI Kota Kotamobagu yang dikawal oleh Savdar. Tidak lama berselang, Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi, S.I.K., berhasil menambah keunggulan dengan mencetak gol kedua.

Tim PWI Kota Kotamobagu kemudian menaikkan tempo permainan dan berhasil memperkecil ketertinggalan melalui tendangan Rendi, penyerang andalan mereka. Skor sementara menjadi 2-1.

BACA JUGA : Penyuluhan Hukum dan Kamtibmas TMMD ke-120 Kodim 1303/Bolmong di Desa Modayag Tiga: Membangun Kesadaran Hukum dan Keamanan Masyarakat

Memasuki awal babak kedua, Ketua DPRD Kota Kotamobagu Meiddy Makalalag, S.T., mencetak gol ketiga untuk Tim Pemerintah Kota Kotamobagu, memperlebar jarak keunggulan. Menjelang akhir pertandingan, Tim PWI Kota Kotamobagu mendapatkan hadiah penalti yang berhasil dieksekusi dengan baik oleh Rendi, mengubah skor menjadi 3-2.

Meski Tim PWI Kota Kotamobagu terus memberikan tekanan, pertandingan berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan Tim Sepak Bola Pemerintah Kota Kotamobagu.

Pertandingan ini selain menjadi ajang pemanasan jelang turnamen, juga diharapkan dapat mempererat hubungan antara pemerintah daerah dan insan pers di Kota Kotamobagu.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *