Pj. Wali Kota Kotamobagu Buka Resmi Open Tournament Sepak Bola Wali Kota Cup 2024

KLIK24.NEWS Kotamobagu – Stadion Motobatu di Desa Poyowa Besar Dua, Kecamatan Kotamobagu Selatan, menjadi saksi pembukaan resmi Open Tournament Sepak Bola Wali Kota Cup Tahun 2024 oleh Pj. Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si. Turnamen yang memasuki tahun ke-7 ini diharapkan bisa menghasilkan atlet sepak bola berbakat dari Kota Kotamobagu.

BACA JUGA : PLN Siaga Penuh untuk Pastikan Keandalan Listrik di KTT WWF 2024 Bali

Dalam sambutannya, Wali Kota menyampaikan harapan besar agar turnamen ini dapat mencetak pemain sepak bola yang bisa berkompetisi di Liga 3, Liga 2, dan bahkan Liga 1. “Pemerintah Kota Kotamobagu tentu menyambut baik pelaksanaan Turnamen Wali Kota Cup yang ke-7 ini. Mudah-mudahan kita bisa menghasilkan atlet sepak bola yang bisa menjadi satu tim dari Liga 3, Liga 2, dan bahkan Liga 1,” ujar Wali Kota.

Beliau juga menekankan bahwa turnamen ini diharapkan mampu mendorong pertumbuhan ekonomi lokal. Dengan hadirnya 24 klub sepak bola dari Sulawesi Utara, diharapkan kegiatan ini bisa menarik pengunjung untuk membeli dan tinggal di Kota Kotamobagu, sehingga memberi dampak positif bagi perekonomian masyarakat setempat. Selain itu, Wali Kota mengimbau para pemain untuk selalu mengutamakan fair play dalam setiap pertandingan.

BACA JUGA : KPU Run Tandai Peluncuran Tahapan Pilkada Kotamobagu 2024 oleh Pj. Wali Kota

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Meiddy Makalalag, S.T., Dandim 1303 Bolaang Mongondow, Letkol. Inf. Fahmil Harris., S.I.P., Kapolres Kotamobagu, AKBP Dasveri Abdi., S.I.K., Kepala Kejaksaan Negeri Kotamobagu, Elwin Agustian Khahar, S.H., M.H., Mantan Bupati Bolaang Mongondow, Dra. Hj. Marlina Moha Siahaan, Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, S.H., M.E., serta para pejabat dan tokoh masyarakat lainnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *