Jadi Role Model, Bupati Bolmut Sudah Lapor SPT

KLIK24.NEWS Bolmut – Jadi Role Model, bertempat di Halaman Kantor Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Kotamobagu bersinergi dengan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bolmut menyelenggarakan serangkaian kegiatan Pekan Panutan Penyampaian SPT Tahunan Orang Pribadi Tahun Pajak 2021 dan Penghargaan kepada Bendaharawan Terbaik di Lingkungan Pemda Bolmut. Jumat (11/3)

BACA JUGA : KPP Kotamobagu Gelar Sosialisasi SPT Unifikasi Kepada Bendaharawan Satker Se-Bolmong

Jadi Role Model, Dalam kesempatan tersebut Bupati Bolmut Depri Pontoh, menyambut atas terlaksananya kegiatan  ini. “Atas nama pemerintah daerah, saya menyambut baik atas terlaksananya kegiatan ini yang merupakan upaya pemerintah untuk mengingatkan kita semua sebagai warga negara agar memenuhi kewajiban untuk membayar dan melaporkan pajak kepada negara.”

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Seksi Pengawasan III KPP Pratama Kotamobagu Slamet Riyadi yang dalam kesempatan tersebut mewakili Kepala Kantor yang berhalangan hadir, serta jajaran pejabat dan ASN di Lingkungan Pemda Kabupaten Bolmut.

Tak lupa Bupati Bolmut menghimbau kembali kepada seluruh ASN untuk segera memenuhi kewajiban pelaporan SPT Tahunan sebelum 31 Maret. Senada dengan beliau Slamet Riyadi juga menyampaikan hal serupa serta berharap pekan panutan ini dapat menjadi simbol keteladanan, khususnya bagi ASN di Lingkungan Pemda Kabupaten Bolmut.

Sementara itu, KPP Pratama Kotamobagu turut memberikan penghargaan dan apresiasi kepada bendaharawan yang telah memenuhi kewajiban perpajakannya secara patuh dan tertib yang kemudian dibingkai dalam Bendahara Awards. Keluar sebagai Bendahara Terbaik Pertama Dinas Ketahanan Pangan, Terbaik Kedua Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi serta Terbaik Ketiga Badan Pengelola Keuangan Daerah Kab Bolmut.

BACA JUGA : Tim Kemenpan RB Kunjungi Dinas Kominfo Kotamobagu untuk Monev Hasil Penilaian Mandiri SPBE Tahun 2023

Dipenghujung acara Depri Pontoh dan Slamet Riyadi kembali menghimbau seluruh ASN di Lingkungan Pemda Bolmut untuk segera melaporkan SPT Tahunan, karena kini lapor SPT dapat dimana saja dan kapan saja menggunakan e-filing. #LebihAwalLebihNyaman, Anda sudah lapor SPT hari ini?***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *